Sains

Ted Bundy, Pembunuh Berantai Paling Sadis yang Membuat Wanita Terpesona

Kisah Ted Bundy sempat diangkat menjadi sebuah film berjudul 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile' yang tayang di Netflix.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ted Bundy dalam series Conversations with a Killer: The Ted Bundy Tapes. (youtube/Netflix)
Ted Bundy dalam series Conversations with a Killer: The Ted Bundy Tapes. (youtube/Netflix)

Hitekno.com - Ted Bundy dikenal sebagai sosok pembunuh berantai paling sadis yang terkenal dalam sejarah kriminal di dunia. Melakukan pembunuhan yang sangat sadis, sosok Ted Bundy justru menjadi idola dan membuat wanita-wanita terpesona karenanya.

Sangking terkenalnya, kisah Ted Bundy sempat diangkat menjadi sebuah film berjudul 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile' yang kemudian tayang di Netflix pada tahun 2019 lalu.

Dalam film tersebut, sosok Ted Bundy diperankan oleh aktor tampan, Zac Efron yang beradu peran dengan Lily Collins yang berperan sebagai Kendall. Film ini lalu berkisah mengenai kehidupan pribadi sang pembunuh berantai, Ted Bundy.

Ted Bundy lahir di Burlington, Vermont pada 24 November 1946 lalu. Lahir sebagai anak di luar pernikahan, Ted Bundy dibuat shock usai mengetahui bahwa sosok yang selama ini ia kira sebagai kakaknya adalah ibunya sendiri.

Punya wajah tampan dan otak yang cerdas, Ted Bundy jatuh cinta kepada Stephani saat dirinya berkuliah di Universitas Washington pada tahun 1972. Sayangnya, hubungan ini justru berakhir karena Stephanie meninggalkan Ted Bundy tanpa alasan yang jelas.

Zac Efron memerankan Ted Bundy dalam serial Netflix. (youtube/Netflix)
Zac Efron memerankan Ted Bundy dalam serial Netflix. (youtube/Netflix)

 

Ditinggal Stephanie tanpa alasan, Ted Bundy tumbuh menjadi sosok pendendam yang ingin membalas dendam pada mantan kekasihnya tersebut. Beberapa kali, Ted Bundy membuat berbagai wanita jatuh cinta dan jatuh ke pelukannya.

Deretan wanita yang jatuh cinta pada Ted Bundy rata-rata memiliki penampilan yang mirip dengan sang mantan, Stephanie. Usai mengencani wanita-wanita ini, Ted menidurinya sebelum kemudian membunuhnya dengan sadis.

Usai membunuh dengan cara yang sadis, Ted Bundy lalu mengambil potongan kepala korbannya lalu disimpan di apartemennya sebagai kenang-kenangan. Ted Bundy telah membunuh lebih dari 30 orang wanita dengan 12 potongan kepala yang disimpan.

Aksi Ted Bundy akhirnya berhasil usai salah satu korbannya berhasil lolos dan melaporkan hal ini ke kepolisian. Usai ditangkap, Ted Bundy lalu dijatuhi hukuman mati dengan kursi listrik.

Uniknya, sebagai pembunuh berantai dengan aksi kejinya ini, Ted Bundy yang memiliki wajah tampan justru memiliki banyak penggemar wanita yang menyukainya. Bahkan saat persidangan, Ted Bundy kedatangan sejumlah wanita yang menjadi penggemarnya.

Berita Terkait