Rabu, 03 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 08 Mei 2020 | 15:16 WIB

Hitekno.com - Aktor Tom Cruise bakal menjalani syuting film di luar angkasa. Proses syuting ini akan mendapatkan dukungan NASA dan SpaceX.

Dikutip HiTekno.com dari Cnet, Saat ini Nasa dan Tom Cruise garap film luar angkasa. Dan akan melakukan syuting film di luar angkasa.

Pihak SpaceX dan Tom Cruise sendiri masih bungkam atas kabar ini. Namun berbeda dengan NASA yang mengkonfirmasi rencana ini.

Jim Bridenstine, administrator NASA mengkonfirmasi lewat cuitannya. Ia mengungkap NASA dan Tom Cruise garap film luar angkasa.

Diungkapkan pula kalau proses syuting film ini akan dilakukan di International Space Station atau Stasiun Luar Angkasa ISS.

"NASA sangat senang bekerja dengan @TomCruise di film di atas @Space_Station! Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan." tulis Jim Bridenstine.

Nampak Jim Bridenstine menyampaikan rencana ini bisa menginspirasi ke generasi baru untuk menjadi ilmuwan di masa depan.

Nasa dan Tom Cruise garap film luar angkasa. (Twitter/ Jim Bridenstine)

 

Cuitan administrator NASA ini tidak mendapatkan tanggapan dari Tom Cruise dan SpaceX. Namun dibalas Elon Musk.

"Pasti menyenangkan!" balas Elon Musk di Twitter.

Meski begitu, pihak-pihak terkait proses syuting film di luar angkasa ini belum memberikan secara detail informasi tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi dari SpaceX, Nasa dan Tom Cruise garap film luar angkasa tersebut. Belum diketahui juga jadwal syuting film ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film kerja sama SpaceX, NASA dan Tom Cruise. Seperti apa jadinya mereka syutting film di luar angkasa.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Falcon 9, SpaceX Sukses Kirim Astronot NASA ke Orbit