Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 25 Maret 2020 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Scott Waring, seorang peminat ET belum lama ini mengungkap hasil analisanya yang cukup mengejutkan. Menurutnya, kini, UFO tersebut berada di orbit sekitar bintang.

Penelitian mendalam mengenai UFO dan alien kembali menyeruak usai beberapa waktu lalu NASA mendapatkan rekaman misterius di luar angkasa yang dikaitkan dengan keberadaan UFO.

Mengenai penemuannya ini, Scott Waring menjelaskan bahwa saat melihat rekaman dari Matahari, dirinya lalu melakukan penelitian mendalam di sekitar Segitiga Hitam yang ditemukan beberapa waktu yang lalu.

Saat ditemukan, banyak yang berpendapat jika Segitiga Hitam tersebut adalah dark spot atau bintik hitam yang ada pada Matahari.

Punya pendapat lain, Scott Waring cukup yakin bahwa dark spot tersebut merupakan pergerakan UFO. Analisanya adalah karena UFO hanya bergerak ke kiri dan kanan. Kemungkinan, benda langit ini berada di orbit sekitar bintang.

Ilustrasi galaksi. (pixabay/skeeze)

 

Lebih lanjut, menurut Scott Waring, pihak NASA mengetahui soal hal ini. Namun lembaga antariksa tersebut memutuskan untuk menutup-nutupi kebenarannya.

Mengutip Express.upk, Scott Waring begitu yakin bahwa spot tersebut merupakan tanda keberadaan UFO di orbit sekitar bintang.

Selama sembilan bulan lamanya dirinya lalu melakukan penelitian, hasilnya benda luar angkasa itu masih ada.

Ilustrasi alien di dalam kendaraannya. (Pixabay/ Pawel86)

 

Yakin bahwa hal yang ia lihat adalah UFO, Scott Waring dibuat bertanya-tanya mengenai bagaimana bisa UFO begitu sangat dekat dengan Matahari.

Biasanya saat benda luar angkasa mendekat ke Matahari, objek tersebut bisa saja meledak dan hancur sebelum bisa diteliti lebih mendalam oleh pemerintah dan para ilmuwan.

Hingga kini, perdebatan mengenai keberadaan UFO di dekat orbit sekitar bintang ini memang masih belum diketahui. Pasalnya, penelitian terkait hal ini masih dalam proses.