Jum'at, 28 Februari 2020

Teror Ular Kobra Meresahkan Warga, Sampai Bersarang di Motor

Tiba-tiba ada ular kobra yang nyembul dari dalam sepeda motor.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi ular kobra. (Pixabay)
Ilustrasi ular kobra. (Pixabay)

Hitekno.com - Teror ular kobra sedang meresahkan masyarakat di sejumlah daerah, dari Jawa Barat hingga Jawa Timur. Bahkan perkembangannya makin meresahkan.

Fenomena kemunculan ular kobra ini makin jadi teror, pasalnya hewan berbisa ini bermunculan di tempat-tempat tak terduga.

Viral di media sosial, potret ular kobra yang menyusup ke dalam sela-sela bodi kendaraan. Dalam foto yang beredar, hewan berbisa ini bersarang di sepeda motor.

Potret yang viral di media sosial tersebut diunggah salah satunya oleh akun @newdramaojol.id. Dalam akun tersebut terlihat sebuah ular kobra yang menyembul dari dalam motor berjenis Yamaha Nmax.

"Resiko rumah di tepi sawah. Motormu bisa berubah jadi Nmax King." celetuk akun tersebut pada potret yang diunggah (19/12/2019).

Ular yang masuk di bodi Yamaha Nmax. (Instagram/@newdramaojol.id)
Ular yang masuk di bodi Yamaha Nmax. (Instagram/@newdramaojol.id)

 

Potret tersebut kontan mengundang sederet rasa ngeri di kalangan netizen. Hal tersebut wajar mengingat potensi bahaya dari ular berbisa ini yang cukup mematikan.

"Pernah nihh motor suami juga dijadiin tempat ngumpet sama si ulet, dibawa brangkat Ampe pulang kerja, ngehnya pas udh sampe rumah si uler palanya nongol, untung ngga sampe matok pak suami." tulis @ulannsyahdhanie.

"Langsung kabur gw." ujar @arief_sopandi.

Itulah teror ular kobra yang makin meresahkan warga. Bahkan sampai bisa bersarang di sepeda motor seperti yang viral di media sosial ini. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

Terkait

Terkini