Selasa, 19 Maret 2019

Muncul Cahaya Misterius, Pakar UFO Sebutkan Alien Mendarat

Netizen: Alien akan datang!

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Cahaya misterius. (Twitter/@NPSHawarden)

Hitekno.com - Salah satu pakar UFO menyebutkan adanya pangkalan rahasia para alien yang menyembunyikan pesawat ulang alik mereka di bawah tanah.

Anggapan itu disebabkan adanya cahaya misterius yang memancar di Wales Utara berwarna biru yang terekam video oleh anggota National Police Air Service yang berbasis di Hawarden, Wales.

Video cahaya biru misterius yang memancar tersebut diunggah di Twitter @NPASHawarden.

Banyak orang yang menilai bahwa fenomena tersebut disebabkan oleh kilat atau hanya pemadaman listrik saja.

Cahaya misterius. (Twitter/@NPSHawarden)
Cahaya misterius. (Twitter/@NPSHawarden)

 

Namun, pakar UFO, Russ mengatakan bahwa cahaya misterius yang muncul terkait dengan fasilitas bawah tanah yang ia yakini berada di bawah pantai Wales Utara.

Dikutip dari laman Sputnik, pakar UFO mengatakan ''Saya tidak tahu apa itu, tetapi bisa jadi itu adalah UFO yang turun atau sesuatu yang turun mendarat di daerah itu'' tambahnya.

''Saya tidak punya laporang mengenai penampakan UFO sejak adanya kilat aneh itu terjadi, tapi hal itu bisa jadi pertanda bahwa ada sesuatu yang akan terjadi atau bersiap akan mendarat'' tamabahnya.

Cahaya misterius tersebut terekam saat malam hari di jalanan dan memancar layaknya kilat berwarna biru dan kemudian hilang.

Beberapa netizen media sosial mengatakan beberapa penjelasan yang lebih sederhana mengenai kilatan cahaya tersebut.

@melanie_King ''Alien akan datang!!''

@JackinFelix ''Flash yang sama persis terlihat dari Holywell ke arah WNW pada 30 Januari sekitar 1930 waktu setempat. Utara dari windfarms lepas pantai.''

Hingga kini tak ada yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan penjelasan mengenai kilatan cahaya berwarna biru tersebut.

Terkait

Terkini