Internet

Video Bocah Takut Naik Eskalator Viral, Aksi Security Mal ini Banjir Pujian

Aksi security mal ini mendapatkan pujian netizen.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi security naik eskalator. (Pixabay/RyanMcGuire)
Ilustrasi security naik eskalator. (Pixabay/RyanMcGuire)

Hitekno.com - Video seorang bocah ketakutan saat hendak turun dengan eskalator belum lama ini viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @viviwulandari311, Senin (17/5/2021) tampak seorang bocah sedang duduk di lantai mal sambil menangis.

Di sekelilingnya, tampak beberapa orang dewasa yang berusaha menenangkannya, ada juga yang mengantre untuk turun lewat eskalator.

Berdasarkan keterangan yang dimuat dalam video, si bocah ternyata ketakutan dan tak berani untuk menggunakan eskalator. Seorang wanita yang diduga merupakan orang tua bocah tersebut tampak menarik tangannya agar mau menggunakan eskalator.

Sayangnya, bocah tersebut bersikeras tak mau melangkah ke eskalator yang sedang berjalan. Hingga akhirnya seorang satpam datang mendekat memberikan pertolongan.

"Kejadian siang ini, jadi ceritanya si adik ini nggak berani turun eskalator, terus datang pak satpam yang bantu, makasih pak satpam," tulis pemilik akun Tiktok tersebut.

Aksi bocah ketakutan saat menggunakan eskalator (tiktok.com/@viviwulandari311)
Aksi bocah ketakutan saat menggunakan eskalator (tiktok.com/@viviwulandari311)

Di video berikutnya, satpam yang bertugas tampak mengambil sebuah tindakan untuk membantu bocah tersebut. Ia lantas mematikan eskalator agar bocah berbaju oranye itu berani untuk turun. Aksi satpam mall ini menuai pujian publik.

Sementara itu, akibat peristiwa tersebut, semua pengunjung mal yang antre untuk turun ke lantai bawah harus rela menggunakan eskalator dalam keadaan tak berjalan.

Hal itu lantas disorot warganet sebagai imbas dari kelakuan si bocah. Mereka menyebut bocah tersebut menimbulkan kerugian bagi pengunjung mal lain.

"Ngeselin nggak sih?" tulis warganet dengan akun likemieayam.

"Serasa eskalator milik pribadi yah dek," tulis warganet dengan akun syf_aQ.

"Merugikan yang lain nggak sih, jadi mereka ikutan jalan gara-gara itu bocah," tulis warganet dengan akun Ur Wife.

Unggahan seorang bocah yang tak berani turun dengan eskalator ini lantas viral di TikTok video selengkapnya dapat dilihat di sini.

(Suara.com/Aprilo Ade Wismoyo)

Berita Terkait