Internet

Pesan Obat Kumur di Amazon, Pria Ini Malah Dikirimi Redmi Note 10

Pria asal Mumbai ini mengklaim membeli obat kumur di Amazon.

Dinar Surya Oktarini

Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Belum lama ini seorang pria di Mumbai, India memesan obat kumur di Amazon, tetapi malah mendapatkan kiriman seperangkat HP Redmi Note 10

Lelaki bernama Lokesh Daga tersebut membagikan kisahnya melalui akun Twitter @lokeshdaga pada 13 Mei dan menyebut akun Amazon India untuk melaporkan pesanannya tersebut.

Dalam cuitannya, Daga membagikan gambar tangkapan layar halaman pemesanannya dan kardus ponsel Redmi Note 10 yang diterimanya.

Daga diketahui memesan empat botol obat kumur Colgate dengan harga 396 rupee atau sekitar Rp 77.100 di situs belanja Amazon pada 10 Mei. Sementara itu, Redmi Note 10 yang diterimanya seharga 13.000 rupee atau sekitar Rp 2,5 juta.

"Halo @amazonIN. Saya memesan obat kumur coltage dan malah mendapatkan @RedmiIndia Note 10. Karena obat kumur adalah produk yang dapat dikonsumsi, pengembalian dibatasi dan saya tidak dapat mengajukan pengembalian melalui aplikasi," tulis Daga.

Daga menambahkan bahwa alamat paket tersebut memang ditujukan kepadanya, namun invoice pembelian barang tertera milik orang lain.

Beli obat kumur dapat Redmi Note 10. [Twitter]
Beli obat kumur dapat Redmi Note 10. [Twitter]

Dilansir dari India Today, Senin (17/5/2021), Daga juga telah mengirim email kepada Amazon India agar Redmi Note 10 dapat dikirim ke pemilik aslinya.

Unggahan Daga dengan cepat menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, cuitan pria tersebut telah  disukai lebih dari 668 akun Twitter. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait