Internet

Minta THR Sampai 4 Kali karena Neneknya Pikun, Netizen: Kasihan Malah Tekor

Cucu nggak ada akhlak emang.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi amplop. (Pixabay)
Ilustrasi amplop. (Pixabay)

Hitekno.com - Selain menjadi momen memaafkan satu sama lain, lebaran juga menjadi ajang untuk bagi-bagi THR pada saudara yang lebih muda. 

Momen ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok Destiarifa saat menerima THR. Ia membagikan momen lebaran tahun lalunya saat ia mendapatkan THR dari sang nenek.

Lucunya, sang nenek dari pemilik akun sudah pikun. Ia terus menerus memberikan THR pada sang pemilik akun karena ia tidak ingat apakah ia sudah memberikan THR pada sang pemilik akun atau belum.

Mengambil kesempatan emas, sang pemilik akun mengumpulkan uang-uang tersebut hingga akhirnya ia mendapatkan THR sebanyak empat kali.

 Gegara Nenek Pikun, Wanita Dapat Kesempatan Emas THR Berkali-kali (TikTok/Destiarifa)
Gegara Nenek Pikun, Wanita Dapat Kesempatan Emas THR Berkali-kali (TikTok/Destiarifa)

Momen ini pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Beberapa dari mereka tertawa kocak dan beberapa lainnya menceritakan pengalaman serupa.

"Emak gue ingetannya kuat banget kalo masalah duit," ujar warganet.

"Gue yang bodoh refleks bilang 'kan udah tadi'," tambah yang lain.

"Nenekku juga gitu tapi aku balikin lagi," tulis warganet.

"Gue malah kasihan nenek lu tekor," timpal lainnya.

"Gue juga gitu keluar pintu depan masuk pintu belakang dan dikasih terus," pungkas warganet.

Unggahan bagi-bagi THR saat lebaran pada neneknya ini viral di TikTok, video tersebut dapat disaksikan di sini.

(Suara.com/Aulia Hafisa)

Berita Terkait