Internet

Kaget Penampakan Wajah di Lemari, Awalnya Disangka Hantu Namun Ternyata Ini

Siapa yang tidak kaget kalau melihat ini.

Agung Pratnyawan

Penampakan wajah di balik lemari . [TikTok/ kisshida]
Penampakan wajah di balik lemari . [TikTok/ kisshida]

Hitekno.com - Kejadian mengagetkan belum lama ini menimpa seorang wanita yang dibagikan ke media sosial. Berawal dari terkaget melihat penampakan wajah di lemari miliknya.

Wanita ini sempat kaget menyangka penampakan mistis, namun ternyata malah ngakak setelah tahu sebenarnya.

Video ini dibagikannya melalui akun TikTok @kisshida hingga akhirnya viral di media sosial setelah menarik perhatian netizen lainnya.

Dalam video yang dibagikan pada 12 Mei, awalnya wanit ini tak sengaja terjatuh di depan lemari piring.

Pintu lemari tersebut memiliki penutup kaca yang cukup menerawang, tapi sedikit buram sehingga benda-benda di dalamnya terlihat samar.

Pada bagian bawah, netizen merekam melihat bentuk penampakan wajah manusia yang seolah tengah mengintip dan menatap dirinya.

Terlihat siluet kedua mata, hidung, dan mulut kecil yang tersenyum dari balik pintu lemari tersebut. Karena tak terlalu jelas, penampakan itu pun membuatnya kaget dan mengiranya sebagai hantu.

Penampakan wajah di balik lemari . [TikTok/ kisshida]
Penampakan wajah di balik lemari . [TikTok/ kisshida]

 

Ternyata, penampakan wajah itu bukanlah hantu, melainkan wajah logo pada tas kertas atau paper bag Starbucks yang berwarna hijau.

"Tadi gue jatoh depan sini terus mau matik kaget gue kira syaiton di dalem lemari. Bikin kaget aja lu @starbucks," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,9 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 286.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Aaa ikutan kaget, mana deket banget layar HP sama mukaku," tulis akun @jjjbaee.

"Ngakak banget wkwk gue aja yang liat dari HP ikutan kaget," tambah @bebebnyajunkyu.

"Woy jadi takut sekarang sama logonya," komentar @dchild.

"Paperbag Starbucks biasanya emang gambarnya gede, lama-lama emang nyeremin sih," ungkap @nuraini_ikcha.

Itulah kisah viral di media sosial, penampakan wajah yang awalnya disangka mistis ternyata bukan. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait