Internet

Sinopsis Film Power Rangers, Kisah 5 Remaja Pilihan Selamatkan Bumi

Fans Power Rangers, jangan lewatkan film ini.

Agung Pratnyawan

Film Power Rangers. (IMDB)
Film Power Rangers. (IMDB)

Hitekno.com - Buat yang tumbuh di era tahun 90an, pasti tak asing lagi dengan yang namanya Power Rangers. Namun tahukah kamu, kalau tayangna superhero ini telah diadaptasi ke film dan tayang di salah satu televisi swasta Indonesia. Penasaran seperti apa sinopsis film Power Rangers ini?

Bioksop Trans TV, salah satu program televisi Tanah Air yang telah beberapakali menayangkan film Power Rangers. Memang bukan film baru, namun tetap menarik bagi penggemar kisah superhero ini.

Film Power Rangers merupakan film yang disutradarai oleh Dean Israelite yang bergenre ­action dan science fiction yang tayang pertama kali pada 22 Maret 2017 dan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 silam.

Film Power Rangers ini diperankan oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston, dan Elizabeth Banks.

Power Rangers menceritakan sekelompok siswa sekolah yang memiliki kekuatan super antara lain Jason Lee Scott (Dacre Montgomery), Zack (Ludi Lin), Kimberly (Naomi Scott), Trini (Becky G), dan Billy (RJ Cyler). Mereka kemudian manfaatkannya untuk menyelamatkan dunia. Cerita mereka berawal di era Kenozoikum.

Film Power Rangers. (IMDB)
Film Power Rangers. (IMDB)

 

Saat menjalani misi, The Green Ranger, Rita Repulsa (Elizabeth Banks), mengkhianati mereka dan berencana untuk mendominasi alam semesta. The Red Ranger, Zordon (Bryan Cranston) akhirnya selamat dari serangan Rita dan menyembunyikan lima dari Power Coins.

Zordon kemudian memerintahkan Alpha 5 (Bill Hader) yang merupakan asisten robotiknya, untuk melakukan serangan hujan meteor yang membunuh dan mengirim Rita ke dasar laut untuk menggagalkan rencana jahatnya.

Kemudian, scene di Angel Grove abad ke-21, bintang sepak bola sekolah menengah atas, Jason Scott (Dacre Montgomery) dikeluarkan dari tim dan ditempatkan di tahanan rumah bawah tanah sebagai hukumannya.

Dalam tahanan, ia bertemu dengan kutu buku sekelasnya, Billy Cranston (RJ Cyler) dan mantan pemandu sorak, Kimberly Hart (Naomi Scott). Saat berada dalam tahanan rumah bawah tanah, Billy kemudian menonaktifkan monitor pergelangan kaki Jason dan kemudian mengantarnya ke tambang emas tua.

Sesampainya disana, Jason pergi untuk menjelajah dan menghampiri Kimberly yang sedang berenang di danau. Pada saat yang sama, Billy kemudian meledakkan batu dengan bahan peledak. Ada dua siswa lainnya, Trini (Becky G) dan Zack (Ludi Lin) yang ikut bersama Billy, Kimberly dan Jason.

Film Power Rangers. (IMDB)
Film Power Rangers. (IMDB)

 

Pada akhirnya mereka berlima menemukan Power Coins yang memberikan kekuatan super. Mereka mengambil masing-masing satu koin tersebut. Seiring dengan peneman Power Coins itu, Rita kemudian bangkit untuk membangkitkan Goldar untuk menemukan Zeo Crystal yang tentunya dapat menghancurkan kehidupan bumi.

Lantas apakah Rita kemudian dapat kembali menguasai bumi? Dan bagaimana Jason dan teman-temannya dapat melindungi Zeo Crystal dan melawan Rita?

Demikian sinopsis film Power Rangers. Tonton selengkapnya di Bioskop Trans TV atau situs resmi penyedia film tersebut. Buat penggermar kisah superhero Power Rangers pastinya tidak akan melewatkannya. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat).

Berita Terkait