Internet

Makan Nasi Padang Pakai Cara Unik, Aksi Wanita Ini Bikin Gemes Netizen

Netizen yang melihat dibuat kesal.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi nasi padang. (Suara.com/Sari Bundo)
Ilustrasi nasi padang. (Suara.com/Sari Bundo)

Hitekno.com - Kuliner nasi padang merupakan salah satu varian favorit bagi semua orang di Indonesia, dengan bumbu rempah yang melimpah membuat masakan ini memiliki rasa yang cukup kuat. 

Seorang wanita membagikan momen makan nasi Padang yang terlihat sangat nikmat. Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @xxuvewveosass.

Wanita ini tak memakan nasi Padang langsung di tempat namun memilih untuk dibungkus. Pada bungkusan nasi Padang tersebut tampak lauk ayam, sambal hijau, serundeng, kuah gulai dan kerupuk.

Wanita ini menyantap nasi Padang tersebut dengan menggunakan tangan kosong. Awalnya, tak ada yang janggal dengan video ini, nasi Padang itu bahkan terlihat sangat menggoda.

Ia mengambil ayam dan nasi serta memakan kerupuk dengan sambal hijau. Sampai akhirnya, wanita ini menuangkan kecap ke nasi Padang tersebut tepat di atas nasi.

Makan nasi Padang pakai kecap (TikTok @xxuvewveosass)
Makan nasi Padang pakai kecap (TikTok @xxuvewveosass)

Hal ini cukup tak biasa karena cukup jarang orang yang memakan nasi Padang dengan tambahan kecap. Kecap yang memiliki rasa manis bertentangan dengan ciri khas nasi Padang yang gurih.

Video sederhana tentang makan nasi Padang ini pun jadi viral karena penuangan kecap tersebut. Banyak warganet yang tak menyangka wanita ini menambahkan kecap di atas nasi Padang.

Beragam respon pun dilontarkan warganet. Belasan ribu komentar sampai memenuhi unggahan ini.

"Agak marah saya pas lihat dipakein kecap nasinya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pertama lihat tergiur sekali, pas tahu dikasih kecap jadi gregetan," ujar warganet ini.

"Lu dari sekte mana sih, makan nasi Padang pake kecap segala," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video wanita yang makan nasi padang dengan kecap ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait