Internet

Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah Tak Ada yang Datang, Berujung Makan Sendirian

Sudah siapin kue, berujung makan sendirian di pojokan. Sedih nggak sih.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay)
Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay)

Hitekno.com - Beredar video yang menampilkan momen nyesek seorang perempuan tengah merayakan ulang tahunnya. Ia telah susah payah menyiapkan pesta ulang tahun namun berujung tak ada teman yang datang.

Seperti dalam video viral di media sosial tersebut, nampak wanita ini menyantap makanan yang ia siapkan sendirian. Tak terlihat seorang teman pun yang datang.

Diwartakan BeritaHits.id (11/5/2021), perempuan tersebut henda merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta. Alih-alih bahagia, perempuan tersebut malah berduka sejadi-jadinya.

Bagaimana tidak, telah menyiapkan pesta mewah dan mengundang teman-teman kantor, perempuan itu malah dihadapkan pada kenyataan bahwa tiada satu orang pun datang.

Kisah ngenes perempuan itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @raymondtopes pada Senin (10/5/2021).

"Dia sengaja beli kue yang mahal tapi tetap gak ada yang datang," ungkapnya seperti dikutip HiTekno.com.

Dalam video, dikabarkan bahwa perempuan itu merayakan hari ulang tahun pada tanggal 7 Mei 2021. Dia merencanakan pesta di sebuah gedung.

Terlihat di sana tempat penyelenggaraan pesta yang sedianya akan digelar bersama dengan teman-teman satu kantor.

Namun, saat hari ulang tahun tiba dan menunggu lama, ternyata teman kantor banyak yang tidak datang. Padahal dia sudah menyiapkan pesta ulang tahun sedemikian rupa.

Pesta ulang tahun mewah teman tak datang viral (TikTok/@raymondtopes).
Pesta ulang tahun mewah teman tak datang viral (TikTok/@raymondtopes).

 

"Dia sudah persiapin semuanya tapi gak ada orang kantor yang datang. Dia cuma bisa makan sendiri di pojoknya," katanya.

Alhasil, kue yang sedianya akan dipakai untuk pesta ulang tahun sisa banyak. Meski begitu, beberapa orang tampak duduk di sana meski suasana tidak ramai seperti seharusnya.

Nasib perempuan itu langsung menuai berbagai komentar. Publik rata-rata ikut pilu melihat kenyataan pesta ulang tahun yang mendadak dipenuhi rasa sedih lantaran teman tidak datang.

"Happy birthday ya. Jangan diingat lagi. Tahun depan pasti lebih bahagia," tulis Arthalia Caroline.

"Lagi-lagi jahatnya teman. Next tahun depan kabarin ya. Biar kita aja yang datang," balas netizen lain.

"Kan kue bisa dibagi-bagi ditaruh di box box makanan terus dibagikan ke jalan sama orang yang membutuhkan. Atau dibagi ke panti asuhan," saran Firha Yusuf.

"Gak apa. Justru lewat hal itu, artinya Tuhan sedang menunjukkan ke dia, siapa teman yang benar-benar teman, siapa yang palsu," sahut YY.

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui persis kronologi kejadian tersebut sehingga publik menuntut kejelasan lebih lanjut.

Klik DI SINI untuk melihat video viral ulang tahun perempuan yang tidak dihadiri oleh teman-temannya itu.

Itulah video viral di media sosial, kisah ngenes niat gelar pesta ulang tahun mewah malah berujung tak ada teman yang datang. (BeritaHits.id/ Hernawan).

Berita Terkait