alexametrics
Internet
Sabtu, 08 Mei 2021

Rayakan 2 Tahun Pacaran, Pasangan Kekasih Ini Tukar Kado Unik

Malah kayak dosen dan mahasiswa.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan kekasih. (unsplash/@pablomerchanm)
Ilustrasi pasangan kekasih. (unsplash/@pablomerchanm)

Hitekno.com - Merayakan dua tahun pacaran dengan kekasih merupakan hal yang biasa, momen ini merupakan saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan dengan memberikan kado. 

Belum lama ini, video sepasang kekasih yang tengah merayakan anniversary kedua menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan tersebut saling bertukar hadiah anti mainstream.

Video momen anniversary tersebut diunggah oleh akun @mutiaramaharini di media sosial TikTok. Di sana, sang wanita menulis bahwa awalnya mereka hanya janjian makan malam bersama.

Meski begitu, wanita ini diam-diam telah menyiapkan hadiah berupa PPT. Pada presentasi tersebut, wanita ini menulis evaluasi atas hubungan mereka selama setahun terakhir.

Pada PPT yang dimaksud, terlihat jika wanita ini menulis hal-hal yang sudah berjalan baik, hal yang perlu dipertahankan, sekaligus kebiasaan yang perlu diperbaiki.

Di sisi lain, sang pacar juga tak mau ketinggalan. Sebagai hadiah anniversary, terlihat jika pria itu membawa jurnal penelitian yang sudah dicetak.

Unik, Pasangan Ini Buat Jurnal dan PPT untuk Kado Anniversary Pacaran (tiktok.com/@mutiaramaharini)
Unik, Pasangan Ini Buat Jurnal dan PPT untuk Kado Anniversary Pacaran (tiktok.com/@mutiaramaharini)

"Eh dia bikin jurnal dong, tentang komunikasi dan love language di hubungan kita," tambahnya lewat caption video.

Selain unik, kado tersebut ternyata juga membuat mereka menjadi lebih paham dan bersyukur soal hal-hal yang sudah dilalui selama pacaran.

"Bukan cuma kenyang, tapi jadi bersyukur banget sama semua yang udah dilaluin," tambahnya dalam video.

Sejak dibagikan, cara pasangan ini merayakan anniversary menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit warganet yang memuji kado anti mainstream tersebut.

Sementara, akun @mutiaramaharini sendiri menulis jika ia dan sang pacar memang sedang kuliah lagi sehingga memutuskan memberi kado PPT serta jurnal.

Unik, Pasangan Ini Buat Jurnal dan PPT untuk Kado Anniversary Pacaran (tiktok.com/@mutiaramaharini)
Unik, Pasangan Ini Buat Jurnal dan PPT untuk Kado Anniversary Pacaran (tiktok.com/@mutiaramaharini)

"Anniv-nya orang pinter emang gini yah, uwu banget deh," tulis salah satu komentar.

"Ini nih pacaran berkualitas, kalau punya anak pasti SD udah bisa nyusun skripsi."

"Untung nggak disuruh revisi ya, bawa pulpen merah," canda komentar lain.

"Seru banget relationship-nya orang pinter. Bak penelitian. Long last kak," harap warganet lainnya.

Unggahan video sepasang kekasih tukar kado unik itu sendiri hingga kini sudah ditonton hingga 156 ribu kali, serta mendapat likes lebih dari 18 ribu kali. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Terkait

Terkini