alexametrics
Internet
Sabtu, 08 Mei 2021

Indomie Australia Bikin Kreasi Mie Goreng Macaron, Malah Banjir Protes

Waduh pecinta Indomie pasti protes.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Indomie. (Instagram/@indomie)
Indomie. (Instagram/@indomie)

Hitekno.com - Salah satu merek mi Instan, Indomie kini juga dipasarkan di berbagai negara di dunia, termasuk Australia. Namun, rupanya Indomie Australia memiliki inovasi pada mi instan populer ini.

Akun Twitter @AgamaIndomie membagikan menu Indomi di luar dugaan. Dalam unggahannya, Indomie Australia memperkenalkan Mi Goreng Macarons.

Makaron sendiri merupakan biskuit berwarna warni yang umumnya bercita rasa manis. Biskuit ini merupakan makanan penutup dari Prancis yang terbuat dari tepung almond, putih telur, dan gula.

Hal ini tentu saja mengejutkan mengingat makarons merupakan camilan manis dan mi goreng memiliki rasa gurih. Indomie Australia mengungkapkan ingin membuat makanan penutup dengan level yang berbeda dengan Mi Goreng Macarons ini.

Mi goreng makaron (Twitter @AgamaIndomie)
Mi goreng makaron (Twitter @AgamaIndomie)

Bagian luar makaron terbuat dari Indomie goreng kering. Sedangkan untuk isiannya adalah paket bumbu Indomie goreng.

Untuk mempercantik, makaron ini juga ditaburi dengan bawang goreng. Atas penemuan ini, mereka pun menilai Mi Goreng Macaron merupakan penemuan jenius.

Dalam unggahan tersebut, Indomie Australia juga menyertakan foto makaron yang terbuat dari Indomie goreng. Mi Goreng Makaron itu ditata sedemikian rupa dan tampak mewah.

Unggahan ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam respon dilontarkan pada cuitan ini.

"Lihat ini bakal kuat pasa 3 hari," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ini gimana sih, kok jadi makanan mewah? Di mana ciri khas anak kos di tanggal tua nya?!" Tanya warganet ini.

"Ini kenapa sih ngadi-ngadi banget. Aliran apalagi ini Indomie dibikin jadi makaron," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan tampilan Indomie berbentuk macaron ini sudah mendapat lebih dari 200 likes di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Terkait

Terkini