alexametrics
Internet
Rabu, 19 Mei 2021

Ada yang Aneh dengan Pesepeda Ini, Netizen: Gue Kira Efek Mundur

Bapak ini cukup percaya diri dengan sepeda uniknya.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Sepeda dengan modifikasi unik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @infotegal)
Sepeda dengan modifikasi unik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @infotegal)

Hitekno.com - Bersepeda merupakan salah satu olahraga favorit di tengah pandemi. Video yang merekam bapak-bapak dengan gaya bersepeda unik ini menarik perhatian netizen.

Akun fanspage TikTok @infotegal membagikan video yang merekam beberapa warga yang tengah asyik berolahraga.

Namun netizen langsung dibuat salfok dengan bapak bertopi putih yang menggunakan sepeda model lawas. Jika dilihat secara sekilas, netizen mengira bahwa terdapat efek video mundur pada bapak-bapak yang ramah tersebut.

Namun setelah diperhatikan secara detail, bapak gokil ini memang berjalan mundur. Ternyata sepeda yang dikayuh oleh dua orang itu sebelumnya telah dimodifikasi. Tampilan belakang bermodel stang sepeda onthel atau sepeda unta, sementara stang bagian depan merupakan pengemudi sebenarnya.

Bapak bertopi lengkap dengan kacamata hitam itu nampak mengayuh sepeda untuk menambah kecepatan.

Sepeda dengan modifikasi unik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @infotegal)
Sepeda dengan modifikasi unik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @infotegal)

 

Ia nampak keren karena mempunyai tampilan berbeda dengan pesepeda lainnya. Cukup percaya diri, sang bapak ini melambaikan tangan serta tersenyum ke arah kamera. Beberapa pengguna jalan terlihat cukup bingung dan memperhatikan lebih dalam pada bapak yang melintas di sampingnya tersebut.

Akun @infotegal menginformasikan bahwa video itu direkam pada sekitar Alun-Alun Tegal. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 250 ribu kali dan mendapatkan 7.700 Like. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kok bisa kayak gitu sih min. Kirain efek edit mundur. Yang belakang kok nggak pusing itu ya..(emoticon tertawa)," kata @sutri_36.

Sepeda dengan modifikasi unik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @infotegal)
Sepeda dengan modifikasi unik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @infotegal)

 

"Cara buatnya gimana woi..wkwwk," balas @budi_jhuwet.

"Gimana ini kok aku malah yang pusing ngab," komentar @cintadewi.

"Asli nggak bakal tabrakan, nggak iri dengki, yang penting kayuh," pendapat @hadri_al.

Untuk melihat postingan video viral mengenai bapak-bapak gokil dengan tampilan sepeda uniknya, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Terkait

Terkini