alexametrics
Internet
Rabu, 19 Mei 2021

Manfaatkan Buah Naga untuk Maskeran, Wanita Ini Malah Dibuat Panik

Panik nggak tuh?

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi buah naga. (Pixabay/rahxephqn)
Ilustrasi buah naga. (Pixabay/rahxephqn)

Hitekno.com - Buah kerap menjadi pilihan untuk dimanfaatkan sebagai masker dan membantu kulit bermasalah, sama halnya dengan masker buah naga ini. 

Pemilik akun TikTok @ayuaof membagikan pengalamannya saat menggunakan masker buah. Ia memilih buah naga untuk dijadikan masker saat itu.

Awalnya ia tak merasa ada yang janggal. Buah naga yang telah dihaluskan dan dicampur dengan sedikit susu cair ini ia ratakan ke seluruh bagian wajah.

Wanita ini mengatakan saat itu dirinya sok ngide menggunakan masker dari buah naga asli. Dirinya tak mengira akan ada efek samping yang akan dirasakan.

Setelah menunggu beberapa saat, ia baru menyadari sesuatu. Tangan yang terkena masker buah naga menjadi merah.

Maskeran dengan buah naga (TikTok @ayuaof)
Maskeran dengan buah naga (TikTok @ayuaof)

Bekas merah dari buah naga pun tak hilang meskipun sudah dicuci. Saat itu lah wanita ini baru sadar warna merah buah naga akan membekas di kulit meski sudah dibilas dengan air.

Hal ini sontak membuatnya panik lantaran dirinya menggunakan masker buah naga di seluruh wajah. Ia membayangkan wajahnya akan jadi merah buah naga meskipun maskernya sudah dibilas.

Dirinya pun langsung membilas wajahnya dengan air ketika menyadari ini. Benar saja, bagian bawah mata, sedikit di bagian pipi, dagu dan jidat tampak merah dan belang dengan warna kulit.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Temenku pernah maskerin neneknya pakai buah naga pas dibilas warna merahnya nggak hilang. Terus neneknya jadi dibilang Buto Merah," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Orang makan biasa di bibir sama lidah aja udah merah astaga," ujar warganet ini.

"Tidak apa-apa warnanya jadi merah merona alami khas buah naga," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video wanita maskeran dengan buah naga ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Terkait

Terkini