alexametrics
Internet
Rabu, 19 Mei 2021

Fadli Zon Dukung Munarman, Cuitan Denny Siregar Jadi Tamparan Keras

Balasan Denny Siregar untuk Fadli Zon ini menjadi sorotan netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Fadli Zon. (Suara.com/Novian)
Fadli Zon. (Suara.com/Novian)

Hitekno.com - Melalui cuitan di akun pribadinya, Fadli Zon menyampaikan ketidak percayaannya pada tuduhan teroris yang diberikan untuk mantan Sekretaris FPI, Munarman. Mendapat banyak reaksi, cuitan Fadli Zon ini lalu dibalas menohok oleh Denny Siregar.

Dilansir dari Suara.com, Munarman ditangkap oleh Densus 88 Antiteror di rumahnya, kawasan Tangerang Selatan pada Selasa (27/4/2021) lalu pukul 15.30 WIB. Penangkapan Munarman ini diduga karena terlibat dalam kegiatan baiat anggota terorisme di tiga kota.

Menanggapi kabar mengejutkan ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon melalui akun @fadlizon menyampaikan rasa tidak percayanya akan tuduhan teroris tersebut.

"Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini. Sungguh mengada-ngada dan kurang kerajaan" cuit Fadli Zon.

Menanggapi hal ini, Denny Siregar melalui akun @Dennysiregar7 memberikan balasan menohok. Denny Siregar mengingat kasus Ratna Sarumpaet beberapa tahun lalu yang sempat dipercaya oleh Fadli Zon. Padahal kasus tersebut adalah kasus palsu.

Balasan Denny Siregar untuk cuitan Fadli Zon. (twitter/Dennysiregar7)
Balasan Denny Siregar untuk cuitan Fadli Zon. (twitter/Dennysiregar7)

 

Balasan menohok Denny Siregar untuk Fadli Zon ini lalu mencuri perhatian dan mendapat berbagai balasan dari netizen usai diunggah pada Selasa (27/4/2021) lalu.

"Pada akhirnya hoax yang mesti didukung Fadli Zon" balas netizen.

"Makjleb, menohok ulu hati kalau masih punya urat malu" komentar netizen membalas.

"Pepet tros bang" ungkap netizen lainnya.

Setelah diunggah, balasan menohok Denny Siregar untuk Fadli Zon ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah akun @Dennysiregar7 beberapa waktu lalu.

Terkait

Terkini