alexametrics
Internet
Minggu, 16 Mei 2021

Ditilang Karena Tidak Pakai Helm, Netizen Salah Fokus ke Gadis Cantik Ini

Gerak cepat, netizen langsung memburu akun Instagram gadis cantik ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Gadis cantik ditilang karena tidak pakai helm. (instagram/awreceh.id)
Gadis cantik ditilang karena tidak pakai helm. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Penggalan program 86 yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta menjadi perbincangan netizen usai video tersebut diunggah ke Instagram. Dalam tayangan ini, nampak dua gadis cantik yang kena tilang karena tidak pakai helm.

Video program 86 saat dua gadis cantik kena tilang ini diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (24/4/2021) lalu. Langsung mencuri perhatian, netizen langsung memburu akun Instagram dari dua gadis cantik tersebut.

''Duh manis banget sih'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam video yang diunggah, nampak dua gadis cantik yang harus diberhentikan oleh petugas kepolisian yang sedang melakukan proses patroli di lokasi tersebut. Bukan tanpa alasan, dua gadis cantik ini nampak mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm.

Hal ini semakin diperparah dengan sang pengendara sepeda motor yang ternyata tidak memiliki surat mengendarai sepeda motor yang lengkap.

Gadis cantik ditilang karena tidak pakai helm. (instagram/awreceh.id)
Gadis cantik ditilang karena tidak pakai helm. (instagram/awreceh.id)

 

Terlepas dari kesalahan pengendara sepeda motor ini, rupanya netizen dibuat salah fokus dengan wajah cantik keduanya. Setelah viral di Instagram, sejumlah netizen kemudian memburu akun media sosial dua gadis tersebut.

''Aduh, tinggal di mana sayang?'' balas netizen.

''Lacak akun Instagram-nya lur'' komentar netizen membalas.

Setelah ditelusuri oleh netizen, rupanya gadis cantik ini bernama Gaby dengan akun Instagram @gaby_edls. Berdasarkan pantauan tim HiTekno, Instagram gadis cantik ini telah mengumpulkan puluhan ribu followers.

Diunggah pada beberapa hari yang lalu, unggahan mengenai dua gadis cantik yang kena tilang ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Terkait

Terkini