alexametrics
Internet
Minggu, 16 Mei 2021

Jual Bakso Dikemas dalam Gelas, Netizen Malah Salfok dengan Harganya

Apakah gelas membuat bakso ini jadi murah?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Bakso dalam gelas ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @kuliner.neng.solo)
Bakso dalam gelas ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @kuliner.neng.solo)

Hitekno.com - Banyak cara dilakukan penjual dalam menarik perhatian pelanggan. Termasuk menggunakan kemasan yang memudahkan, seperti bakso dalam gelas ini.

Bakso yang jadi kegemaran masyarakat, biasanya disajikan dengan mangkok. Namun untuk memudahkan penjual satu ini mengemasnya dalam gelas plastik agar mudah dibawa.

Akun fanspage @kuliner.neng.solo membagikan postingan mengenai seorang penjual bakso keliling dengan tampilan menu cukup menggoda.

Rupanya, si bapak penjual menjajakan bakso beserta mi dalam gelas dengan tampilan kaldu cukup kental.

"Bakso mie gelas? Satu-satunya di Solo," tulis akun fanspage @kuliner.neng.solo pada caption-nya.

Postingan yang dibagikan berhasil viral di media sosial setelah ditonton 1,4 juta kali dan memperoleh 68 ribu Like.

Dalam video, kita bisa melihat sang penjual ketika meramu bakso yang dihidangkan dalam gelas plastik.

Bakso dalam gelas ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @kuliner.neng.solo)
Bakso dalam gelas ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @kuliner.neng.solo)

 

Tak pelit, pria tersebut memberikan banyak sayuran, bawang goreng, potongan gajih, dan juga tetelan pada bagian atas. Pentol bakso yang dituangkan juga cukup banyak sehingga memikat konsumen.

Video viral di media sosial ini menampakkan beberapa pembeli yang mengantri untuk mendapatkan bakso dalam gelas tersebut.

Kaldunya yang cukup kental membuat penampilan bakso itu menggugah selera. Netizen dibuat kepengen mengingat bakso dalam gelas ini dibanderol sangat murah yaitu Rp 5 ribu saja.

"Waduh ramai-ramai apa nih. Wadaw ternyata ada bakso mie gelas. Ini lokasinya ada di daerah Nusukan Solo lur. Seporsi murah banget cuma Rp 5 ribu per cup. Oh iya, di sini sambelnya bisa ambil sendiri sesuai selera ya lur. Aww, kuahnya berkaldu banget lur. Request minta tetelan biar tambah gurih. Ini dia bakso mie gelas pesananku. Wadaw, bikin kemecer banget lur," tulis deskripsi pada video.

Bakso dalam gelas ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @kuliner.neng.solo)
Bakso dalam gelas ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @kuliner.neng.solo)

 

Banyak netizen mengaku bahwa harga bakso tersebut cukup murah apalagi ditambah tetelan dan sambal yang bisa di-request sesuai selera. Video viral di media sosial ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Isian pentol banyak ada gajih sama sayurnya 5 ribu ? (emoticon terkejut). Mie gelasnya aja seribuan gelasnya Rp 500, masya Allah murah banget," kata @NurCahya.

"Mantep banget kayaknya. Isian lengkap harganya murah lagi. Semoga semakin laris manis jualannya ya pak," balas @MayMartha.

"Sebenarnya bapak sodakoh apa gimana, cabe aja 2 ribu dapat empat kok hebat segitu banyak Rp 5 ribu," pendapat @Davindewianie.

"Nah kalau ini beneran ada baksonya. Nggak kaya di iklannya..hehehe," komentar @rifqifaiqi.

Untuk melihat video viral mengenai bakso dalam gelas yang bikin netizen ngiler, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Itulah video viral di media sosial, bakso dalam gelas yang mencuri perhatian netizen. Namun bukan kemasannya, melainkan pada harganya. 

Terkait

Terkini