alexametrics
Internet
Sabtu, 08 Mei 2021

Ngabuburit Cari Takjil Naik Karpet Terbang, Netizen: Aladin dari Pesantren

Satuy banget keliling kota naik ginian.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Video Pemuda Cari Takjil Naik Karpet Terbang. (Instagram/@dagelan)
Video Pemuda Cari Takjil Naik Karpet Terbang. (Instagram/@dagelan)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang pemuda tengan ngabuburit dengan cara unik. Disebutkan kalai ia tengah menjelajahi jalanan mencari takjil dengan naik karpet terbang.

Tak heran, video ini menjadi sorotan netizen karena banyak yang penasaran dengan aksi naik karpet terbang untuk ngabuburit tersebut.

Video yang langsung menjadi viral di media sosial itu dibagikan oleh akun Instagram @dagelan. Hingga berita ini dibuat, aksi pemuda bak Alladin itu telah disaksikan lebih dari 3,7 juta kali.

"Nyari takjil dulu gan," tulis @dagelan di caption akun Instagram seperti dikutip oleh HiTekno.com dari BeritaHits.Id, Kamis (22/4/2021).

Terlihat dalam video, pemuda itu memakai baju koko serba putih. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan peci berwarna senada.

Pemuda itu terlihat melayang di jalanan yang penuh dengan motor. Ia berdiri di sebuah kardus berwarna merah yang menyerupai karpet.

Sontak, pemandangan itu menarik perhatian warga setempat. Bagaimana tidak, ia begitu mirip Aladdin yang benar-benar seperti melayang di udara.

Viral Pemuda Cari Takjil Naik Karpet Terbang. (Instagram/@dagelan)
Viral Pemuda Cari Takjil Naik Karpet Terbang. (Instagram/@dagelan)

 

Namun, karpet dari kardus itu ternyata diletakkan di atas skateboard yang tidak terlihat. Hal itu membuat sang pemuda seakan-akan melayang padahal hanya bermain skateboard.

Video tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan komentar-komentar kocak saat menyaksikan aksi super langka tersebut.

"Alladin marbot," celutuk netizen.

"Son Goku halal version," sahut netizen.

"Mudik nya naik ini ajah. Dijamin bebas pengecekan," saran netizen.

"Gak sopan, masa gak dicopot sepatunya," sindir netizen.

"Aladdin pas baru keluar dari pesantren Bogor," tambah lainnya.

"Itu kalau ada polisi gimana tuh?," tanya netizen penasaran.

"Nanti kalau ketabrak katanya sulapan," ujar netizen.

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, pemuda ngabuburit naik karpet terbang untuk cari takjil. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Terkait

Terkini