alexametrics
Internet
Kamis, 06 Mei 2021

Adegan Jatuh ke Jurang di Sinetron Ini Bikin Gemas, Netizen: Apaan Sih?

Adegan sinetron Indonesia ini disebut tidak masuk akal.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Adegan jatuh ke jurang di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)
Adegan jatuh ke jurang di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

Hitekno.com - Sinetron Indonesia tidak henti-hentinya membuat netizen geleng-geleng. Terbaru, adegan jatuh ke jurang di sinetron Indonesia ini langsung menjadi perbincangan karena dirasa tidak masuk akal.

Diunggah akun @receh.id pada Sabtu (17/4/2021), unggahan mengenai adegan jatuh ke jurang di sinetron Indonesia ini lalu menjadi viral di Instagram.

''Jatuh ke bawah jurang (x), jatuh ke atas jurang (v)'' tulis caption unggahan @receh.id.

Dalam unggahan tersebut, terlihat adegan sinetron Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Saat sedang berlari setelah dikejar oleh seorang pria, aktris di sinetron ini nampak hampir terjatuh ke jurang.

Saat terjatuh dan berada di bibir jurang, aktris ini terlihat berpegang di akar pohon. Anehnya, seluruh tubuh aktris ini justru berada di bibir jurang dan masih memungkinkan untuknya dapat berdiri.

Adegan jatuh ke jurang di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)
Adegan jatuh ke jurang di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

 

Dirasa tidak masuk akal, unggahan mengenai adegan jaruh ke jurang di sinetron Indonesia ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Apaan sih?'' balas netizen.

''Marketing berhasil, dibuat scene bodoh, terus orang-orang upload di sosmed, langsung nonton di TV, rating meningkat'' komentar netizen membalas.

''Nggak usah pegangan juga nggak jatuh mbak'' ungkap netizen.

''Sia-sia Newton ketiban apel'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai adegan jatuh ke jurang di sinetron Indonesia ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 182 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @receh.id.

Terkait

Terkini