alexametrics
Internet
Kamis, 06 Mei 2021

Kucing Ini Buka Pintu Rumah Pakai Cara Unik, Netizen: Luar Biasa Mpus!

Mantap, skill kucing satu ini sepertinya sudah teruji!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Kucing yang membuka pintu dengan cara unik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @novri68pmk)
Kucing yang membuka pintu dengan cara unik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @novri68pmk)

Hitekno.com - Kucing termasuk hewan peliharaan yang terkadang memiliki tingkah tak biasa. Seekor kucing gokil yang mampu membuka pintu rumah ini sukses bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @novri68pmk membagikan video mengenai seekor kucing yang mengendap-endap di depan pintu rumah. "Boleh-boleh, kucing pintar (emoticon tertawa)," tulis @novri68pmk pada caption-nya.

Kucing biasanya cenderung tak mau masuk apabila pintu rumah sudah ditutup dan dikunci.

Tak semua seperti itu, kucing satu ini berhasil memperlihatkan kerja kerasnya. Setelah mengendap-endap, ia mulai memanjat dengan memanfaatkan cakar miliknya.

Sepertinya kusen pintu serta jendela di samping yang terbuat dari kayu memudahkan kucing tersebut untuk memanjat.

Kucing yang membuka pintu dengan cara unik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @novri68pmk)
Kucing yang membuka pintu dengan cara unik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @novri68pmk)

 

Cukup tangkas, sang kucing berhasil memanjat dan langsung menyasar gagang pintu. Memanfaatkan berat badan, sang kucing berayun ke gagang pintu sehingga membuatnya langsung terbuka.

Ia kemudian menjatuhkan diri dan langsung masuk ke rumah setelah pintu tersebut terbuka. "Wah bukak tenan (Wah, dapat buka beneran)," kata salah seorang di dalam video.

Kucing yang membuka pintu dengan cara unik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @novri68pmk)
Kucing yang membuka pintu dengan cara unik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @novri68pmk)

 

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 22o ribu kali dan memperoleh 18 ribu Like. Tak sedikit netizen bercanda serta mengkhawatirkan apabila kucing hitam itu memiliki skill lain yaitu membuka tudung saji.

Akhir-akhir ini kelakuan kucing zaman now memang "meresahkan". Bahkan kita pernah melihat seekor kucing gokil dengan sengaja menaruh anak-anak mereka yang baru lahir di atas kasur pemiliknya. Video viral mengenai tingkah laku kucing gokil tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Luar biasa deh mpus (emoticon tertawa)," kata @sriwidyaningsih01.

Kucing yang membuka pintu dengan cara unik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @novri68pmk)
Kucing yang membuka pintu dengan cara unik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @novri68pmk)

 

"Gue curiga nih kucing hasil hubungan antara tikus sama kucing oren dah," komentar @chen_shin.

"Ngelatihnya berapa minggu tuh..haha," tanya @Wakaji.

Kucing yang santuy taruh anaknya di atas kasur bikin netizen ngakak. (TikTok/ @itskitiy)
Kucing yang santuy taruh anaknya di atas kasur bikin netizen ngakak. (TikTok/ @itskitiy)

 

"Nyokap: kalau keluar rumah tuh pintu ditutup lagi, kebiasaan! Gue: Lah perasaan tadi udah ditutup," tulis @randy_mici.moci.

"Wah kalau udah bisa buka pintu pastinya bisa ngebuka tudung saji di meja makan. Lauk emak bisa kecolongan, wkwk," komentar @kartinimelati.

Untuk melihat video viral mengenai kucing gokil yang bisa buka pintu pakai cara unik, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Terkait

Terkini