alexametrics
Internet
Senin, 17 Mei 2021

Masak saat Terjadi Gempa, Potret Makanan Ini Bikin Netizen Miris

Harus sedih atau ketawa ya nih.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi memasak. (Pixabay/olafBroeker)
Ilustrasi memasak. (Pixabay/olafBroeker)

Hitekno.com - Belum lama ini sejumlah wilayah di Jawa Timur dan Jawa Tengah merasakan gempa yang cukup besar, sejumlah bangunan terkena dampaknya termasuk netizen yang tengah memasak. 

Seorang wanita membagikan tangkapan layar Story WhatsApp temannya yang membuat bingung harus sedih atau tertawa. Hal ini ia bagikan melalui akun Twitter @ddilafnd.

Dalam tangkapan layar yang ia bagikan, tampak temannya tengah memasak saat gempa berlangsung. Saat itu, temannya tengah memasak mi instan.

Mi instan tersebut dimasak menggunakan wajan berukuran sedang. Gempa yang mengguncang ini rupanya berdampak pada aktivitas memasaknya.

Akibat gempa yang mengguncang, sejumlah bagian dari dapur temannya ambruk. Tampak beberapa bagian tembok dan atap jatuh dan masuk ke dalam wajan. Ditambah lagi, pecahan tembok tersebut terlihat cukup besar dan hampir memenuhi wajan.

Masak saat gempa (Twitter @ddilafnd)
Masak saat gempa (Twitter @ddilafnd)

Pecahan tembok itu pun terlihat seperti topping mi instan yang telah dibuat. Padahal mi instan tersebut sudah hampir selesai dimasak.

"Salah satu story temen yang paling bingung mau sedih atau ngakak," tulis wanita ini dalam cuitannya.

Cuitan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan respon memenuhi cuitan ini.

Banyak warganet yang bingung ingin merespon seperti apa, namun banyak pula yang berbagi pengalaman serupa.

"Ngakak tapi kasihan juga. Jadi ikutan bingung kan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga ikut berkomentar. "Ya tetep sedih. Masak mi kok bonusenya serpihan tembok, gede lagi," ujar warganet ini.

"Aku juga kemaren kayak gini pas lagi masak. Jadinya malah oseng-oseng beton," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan cuitan masakan mi instan kejatuhan atap rumah ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 30 ribu akun di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Terkait

Terkini