alexametrics
Internet
Sabtu, 08 Mei 2021

Sampaikan Kerinduan ke Pacar, Video Pria Ini Malah Bikin Netizen Merinding

Netizen temukan kejanggalan di video ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pria sampaikan kerinduan ke pacar. (instagram/uwugoblog)
Pria sampaikan kerinduan ke pacar. (instagram/uwugoblog)

Hitekno.com - Unggahan video seorang pria yang menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan sang kekasih menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Membuat terkejut, rupanya sosok kekasih pria ini justru membuat netizen merinding.

Menjadi viral di Instagram, video pria yang menyampaikan keinginan untuk bertemu kekasihnya ini diunggah oleh akun @uwugoblog pada Minggu (11/4/2021) lalu.

"Nggak tahu mau kasih caption apa" tulis caption unggahan @uwugoblog.

Bersama dengan caption ini, sang pemilik akun Instagram mengunggah video seorang pria yang begitu rindu untuk bertemu dengan kekasihnya. Diakui olehnya, dirinya dan sang pacar berada dalam dimensi yang berbeda.

Hal ini langsung saja membuat netizen heran, pasalnya sang pria mengaku jika dirinya harus begadang untuk bisa bertemu dengan pacarnya tersebut. Dirinya pun berharap agar keduanya dapat segera bertemu.

Pria sampaikan kerinduan ke pacar. (instagram/uwugoblog)
Pria sampaikan kerinduan ke pacar. (instagram/uwugoblog)

 

Video ini semakin menyeramkan saat pria tersebut merekam ke arah jendela sebuah gedung. Nampak lalu seorang gadis dengan baju putih dan rambut menutup wajah yang pucat sedang menatap ke arahnya,

Menemukan beberapa kejanggalan di video yang viral di Instagram ini, sejumlah netizen menduga jika pacar pria ini telah meninggal dan sosok yang ia rekam adalah sosok hantu.

"Kok horor cuy" balas netizen.

"Tunggu tunggu, oke jadi ini maksudnya itu Mbak Kun" komentar netizen membalas.

"Seketika gue langsung melotot, baru kali ini lihat orang ngelihat setan malah senang" ungkap netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang sampaikan kerinduan ke pacar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 70 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini