alexametrics
Internet
Selasa, 18 Mei 2021

Tulisan di Tempat Servis Ini Bikin Bingung, Netizen: Lho Kok Balik Nanya

Bikin bingung nggak tuh?

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Spanduk acara viral. (Twitter/@@howtodresvvell)
Spanduk acara viral. (Twitter/@@howtodresvvell)

Hitekno.com - Sebuah toko umumnya memiliki spanduk untuk memberi tahu pelanggannya barang atau jasa yang ditawarkan penjualnya.

Biasanya spanduk tersebut juga ditulis di bagian depan toko untuk memberi tahu layanan apa aja yang ditawarkan pengguna.

Sama halnya dengan pemilik toko layanan yang diunggahn akun @howtodreswell di Twitter dan viral ini.

Awalnya toko tersebut tampak biasa seperti toko pada umumnya yang, terlihat toko kecil tersebut dihiasi berbagai macam sepatu, ada yang digantung dan ditata di bagian depan.

Spanduk acara viral. (Twitter/@@howtodresvvell)
Spanduk acara viral. (Twitter/@@howtodresvvell)

 

Namun ada sesuatu yang bikin netizen bingung, tulisan di toko tersebut membuat netizen ikutan bertanya-tanya.

Pasalnya tulisan ''Servis Apatu'' tertulis di bagian depan meja berwarna putih tersebut.

Unggahan tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Untung bacanya nggak sambil ngedip satu'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''wkwk typo nya lucu'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Lah kok balik nanya'' komentar netizen di Twitter.

''Malah nanya, mana gw tahu'' tulis netizen lainnya.

''Langsung bayangin nada orang yang ngomong'' komentar netizen lainnya.

Unggahan toko yang membuat netizen bingung ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 42 ribu likes.

Terkait

Terkini