alexametrics
Internet
Senin, 17 Mei 2021

Gadis Kena Begal Pantat Saat Jogging, Pelakunya Malah Bikin Netizen Kasihan

Kisah gadis korban begal pantat ini malah bikin netizen bingung.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Gadis kena begal pantat saat jogging. (instagram/explore_twitter)
Gadis kena begal pantat saat jogging. (instagram/explore_twitter)

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang gadis membagikan kisahnya usai mengalami kejadian tidak menyenangkan saat jogging di pagi hari. Menjadi korban begal pantat, kisah gadis ini justru membuat netizen bingung.

Diunggah akun @explore_twitter pada Senin (5/4/2021) lalu, unggahan mengenai kisah gadis yang mengalami begal pantat ini lalu viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Tersangka puas (x) tersangka trauma (v)" tulis caption unggahan @explore_twitter ini.

Dalam video unggahan akun @explore_twitter ini, seorang gadis nampak sedang jogging pagi di salah satu jalanan. Dirinya justru terkejut saat tiba-tiba seorang pria pengendara motor memegang bagian tubuhnya.

Si pelaku lalu buru-buru kabur usai melakukan begal pantat. Alhasil, gadis ini lalu merekam video dan meminta agar netizen berhati-hati. Bukan takut, gadis ini justru mengungkap fakta mengejutkan sambil tertawa. Dikira gadis, ternyata sosok ini adalah seorang pria.

Gadis kena begal pantat saat jogging. (instagram/explore_twitter)
Gadis kena begal pantat saat jogging. (instagram/explore_twitter)

 

"Buat perempuan Bali yang lagi lari pagi, jalan-jalan pagi, hati-hati kalau sendiri. Tadi aku lari pagi, tiba-tiba pantatku ada yang megang itu naik motor, langsung kabur orangnya. Dia gatau yang dipegang pantat banci" ungkap sosok ini sambil tertawa puas.

Menjadi viral di Instagram, kisah sosok yang kena begal pantat saat jogging ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah @explore_twitter.

"Tersangka kena mental dan kurang rasa percaya terhadap lawan jenis" balas netizen.

"Mau kasihan malah jadi ngakak, duh maafkan" komentar netizen lainnya.

"Korban nagih, tersangka trauma" ungkap netizen membalas.

Setelah diunggah akun @explore_twitter, unggahan mengenai gadis kena begal pantat ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 121 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini