alexametrics
Internet
Sabtu, 08 Mei 2021

Tetangga Kerap Parkir Sembarangan, Pemilik Rumah Beri Pesan Menohok Gini

Apa isi pesan tersebut?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Kesal gegara tetangga parkir sembarangan depan gerbang rumah. (Tiktok/@heylenchan)
Kesal gegara tetangga parkir sembarangan depan gerbang rumah. (Tiktok/@heylenchan)

Hitekno.com - Parkir sembarangan kerap kali meresahkan, terutama ketika tinggal di komplek pemukiman. Seperti dalam kisah viral di media sosial satu ini.

Seorang pemilk rumah memberikan pesan menohok kepada tetangganya yang kerap parkir mobil secara sembarangan.

Bahkan dalam kisah viral di media sosial ini, disebutkan kalau tetangganya sering parkir mobil menutupi pagar rumahnya.

Gegara masalah parkir, bisa jadi hubungan antar tetangga tak berjalan mulus bahkan bisa menimbulkan permasalahan.

Biasanya, permasalahan tersebut perihal lahan parkir atau jemuran. Hal ini bisa menimbulkan percikan permasalahan yang menyebabkan hubungan antar tetangga tidak terjalin dengan baik.

Permasalahan lahan parkir di lingkungan rumah memang kerap menjadi perbincangan publik. Banyak orang yang memiliki mobil, namun tidak memiliki lahan parkir untuk menyimpan kendaraannya.

Sehingga jalanan umum lingkungan rumah kerap menjadi lahan parkir dadakan. Rupanya, masalah ini juga dialami oleh seorang wanita yang membagikan kekesalannya lantaran mobil tetangga yang parkir di depan pagar rumahnya.

Kesal gegara tetangga parkir depan gerbang rumah. (Tiktok/@heylenchan)
Kesal gegara tetangga parkir sembarangan depan gerbang rumah. (Tiktok/@heylenchan)

 

Video viral di media sosial itu ia bagikan melalui akun Tiktok @heylenchan, Kamis (8/4/2021). Dalam video tersebut, wanita itu mengaku kesal melihat mobil putih terparkir tepat di depan pagar rumahnya.

Menurutnya hal itu sudah terjadi berulang kali. Tampak mobil putih terparkir di depan rumahnya. Dirinya kesal lantaran mobil tersebut menghalangi jalan keluar mobil miliknya sendiri.

Bahkan ia sempat menaruh pot sebagai tanda agar tidak parkir di depan pagar rumahnya.

"Gini nih bisanya beli mobil doang tapi nggak sanggup bikin garasi! Ini udah beberapa kali kayak gini masih aja yang mengeselin kayak gini," curhatnya, dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Saking kesalnya, wanita itu pun meninggalkan pesan yang ia tulis dalam sebuah kertas.

Dia memberikan pesan kepada pemilik mobil tersebut untuk tidak parkir di depan pagar rumah orang lain.

Kesal gegara tetangga parkir depan gerbang rumah. (Tiktok/@heylenchan)
Kesal gegara tetangga parkir sembarangan depan gerbang rumah. (Tiktok/@heylenchan)

 

Aksi wanita tersebut mendapatkan berbagai respon dari netizen hingga viral di media sosial. Sebagian dari mereka ikut menyalahkan si pemilik mobil yang menghalangi jalan pemilik rumah.

"Setuju, buat yang parkir lihat-lihat lah," ujar netizen.

"Dih parah banget pas depan gerbang lagi," komentar netizen.

Namun, sebagian netizen juga berpendapat bahwa aksi protes itu bisa disampaikan secara langsung.

"Sekarang apa-apa divideo, ngomong langsung kan bisa," balas netizen.

"Kalau masih sama tetangga lebih baik ditegur langsung," timpal netizen.

Video unggahan itu pun ramai ditonton dan disukai ribuan orang. Video tersebut dapat dilihat di sini.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana seorang yang kesal akan tetangga yang parkir sembarangan hingga memberikan pesan menohok ini. (Beritahhits.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

Terkait

Terkini