Internet
Rabu, 14 April 2021

Cewek Manis Santuy Pelihara Ular Ini, Netizen: Buaya Takut Mendekat

Jangan macam-macam dengan cewek satu ini ya.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Cewek yang santuy pelihara ular ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ahlemottt01)
Cewek yang santuy pelihara ular ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ahlemottt01)

Hitekno.com - Kucing dan anjing merupakan hewan familiar yang di biasanya jadi favorit untuk dipelihara. Anti mainstream, cewek manis ini justru santuy memelihara banyak ular.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ahlemottt01 membagikan postingan mengenai deretan ular yang ada pada satu ruangan bersamanya.

Dalam video, lebih dari lima ular terekam dan "berinteraksi" dengan cewek manis ini.

Akun @ahlemottt01 sangat rajin memposting hewan peliharaan yang tak biasa. Banyak videonya menampilkan ia saat berinteraksi dengan ular, kalajengking dan beberapa hewan reptil lain.

Salah satu videonya langsung membuat netizen salfok. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1,3 juta kali dan mendapatkan 65 ribu Like.

Cewek yang santuy pelihara ular ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ahlemottt01)
Cewek yang santuy pelihara ular ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ahlemottt01)

 

Tak hanya salfok, netizen langsung dibuat bergidik ngeri dengan ular peliharaan cewek manis itu. Dalam video, ia nampak memegang dan bermain dengan beberapa ular. Terdapat ular cukup agresif sehingga ingin menggigit ketika dipegang, namun ada pula ular yang sangat santuy.

Kita bisa melihat dua jenis ular, yaitu dengan corak belang kuning dan belang putih. Dalam kolom komentar, cewek itu menjelaskan bahwa hewan di dalam video termasuk ular berbisa menengah.

Dikutip dari Wikipedia, ular cincin emas sendiri bisa tumbuh hingga mencapai 2,5 meter.

Cewek yang santuy pelihara ular ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ahlemottt01)
Cewek yang santuy pelihara ular ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ahlemottt01)

 

Hewan tersebut termasuk ular berbisa menengah dan bertaring belakang. Gigitan ular cincin-emas dapat menimbulkan rasa sakit atau bengkak di sekitar luka gigitan, tetapi tidak sampai membunuh manusia. Video viral mengenai cewek manis yang santuy pelihara ular ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Buaya takut mendekat pasti," tulis @rfk*ne*ti

"Nggak seru ah, bercandanya sama malaikat," balas @fa*iex*ve*la.

Cewek yang santuy pelihara ular ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ahlemottt01)
Cewek yang santuy pelihara ular ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ahlemottt01)

 

"Dih merinding gue, lihat ular depan rumah aja udah takut, apalagi deket kita (emoticon terkejut)," pendapat @bq*i*na*.

"Nih baru perempuan yang ditakutin buaya," kata @so*ih*n9*1.

"Lihat ular modelan cincin emas gini keinget film-film jadul di Indosiar..wkwk," komentar @jh*ns*n0*073.

Untuk melihat video viral mengenai cewek manis yang santuy pelihara ular, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

Terkait

Terkini