Internet
Senin, 19 April 2021

Momen Upacara SMP Tahun 1983 Ini Bikin Salfok, Netizen: Kok Kaya Mahasiswa?

Siswa di foto momen upacara tahun 1983 ini jadi sorotan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Momen upacara SMP tahun 1983. (instagram/asevw)
Momen upacara SMP tahun 1983. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Baru-baru ini, foto lawas momen upacara SMP tahun 1983 menjadi viral usai diunggah ke Instagram. Membuat netizen bingung, momen upacara SMP ini lalu membuat netizen meninggalkan berbagai komentar.

Unggahan mengenai foto lawas momen upacara tahun 1983 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (7/4/2021).

"Petugas upacara di SMP pada tahun 1983" tulis caption unggahan @asevw ini.

Pada foto unggahan akun @asevw ini, nampak momen upacara yang sedang berlangsung di salah satu SMP pada tahun 1983 lalu. Layaknya momen upacara pada umumnya, terlihat guru dan kepala sekolah yang menjadi pemimpin upacara.

Di sisi lain, netizen justru dibuat salah fokus dengan sosok siswa laki-laki yang bertugas sebagai pembawa Pancasila untuk dibacakan oleh pemimpin upacara.

Momen upacara SMP tahun 1983. (instagram/asevw)
Momen upacara SMP tahun 1983. (instagram/asevw)

 

Mengenakan seragam SMP dengan celana super pendek, siswa laki-laki ini terlihat memiliki postur tubuh yang jauh berbeda dari umurnya.

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang justru dibuat bingung mengenai sosok siswa di foto lawas upacara SMP tahun 1983 ini.

"Jadi kepala sekolahnya yang mana?" balas netizen.

"Tuh anak SMP mukanya udah kaya anak SMA" komentar netizen lainnya.

"Kenapa ya celana anak SD dan SMP jadul pendek-pendek banget" ungkap netizen membalas.

"Kok kaya mahasiswa?" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas momen upacara SMP tahun 1983 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @asevw.

Terkait

Terkini