Internet
Rabu, 21 April 2021

Adegan Sinetron Lawas Agnez Mo Viral, Netizen: Pas Masih Belum Disensor KPI

Sinetron lawas Agnez Mo ini bikin nostalgia.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Adegan sinetron lawas Agnez Mo. (instagram/asevw)
Adegan sinetron lawas Agnez Mo. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Penggalan adegan sinetron lawas Agnez Mo menjadi sorotan netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Sejumlah adegan di sinetron lawas ini lalu menjadi perbincangan netizen.

Video adegan sinetron lawas Agnez Mo ini diunggah oleh akun @asevw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/3/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, sinetron lawas Agnez Mo ini berjudul Pernikahan Dini dan tayang di RCTI pada tahun 2001 lalu. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan seperti Atalarik, Elma Theana, Jennifer Arnelita hingga Rudy Salam.

Dalam penggalan video tersebut nampak adegan saat Dini dan kawan-kawan mengendarai mobil dengan kencang. Di sisi lain,aksi tawuran antar SMA terjadi hingga ada sejumlah korban.

Sosok penyanyi, Agnez Mo yang dikisahkan masih duduk di bangku SMP ini lalu diomeli oleh sang ayah yang diperankan oleh aktor lawas, Rudy Salam.

Adegan sinetron lawas Agnez Mo. (instagram/asevw)
Adegan sinetron lawas Agnez Mo. (instagram/asevw)

 

Usai penggalan adegan sinetron lawas Agnez Mo ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu diunggah oleh netizen yang menyoroti sejumlah hal di sinetron tersebut.

''Pas masih belum disensor KPI ini'' balas netizen.

''Zaman dulu sinetronnya banyak pesan-pesan tersirat yang disampaikan ya. Tawuran itu go****, kamu tidak boleh bawa mobil sebelum cukup umur. Kenapa nggak diterusin aja seperti ini. Film sekarang miris banget'' komentar netizen lainnya.

''Tawurannya epic banget ya'' ungkap netizen lainnya.

''Dulu mah sinetron berkualitas dan nggak bertele-tele jalan ceritanya'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai adegan sinetron lawas Agnez Mo ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 16 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini