Internet
Minggu, 11 April 2021

Shareloc Tak Akurat, Rombongan Pengantin Ini Salah Datangi Rumah

Duh malunya.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

Hitekno.com - Kejadian unik menimpa rombongan pengiring pengantin yang salah alamat mendatangi rumah orang lain ini viral di media sosial. Rombongan tersebut mendatangi rumah orang lain yang juga sedag menggelar hajatan. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @borobudurnews, Senin (5/4/2021) tampak serombongan pengiring pengantin dari Pemalang, Jawa Tengah hendak mendatangi rumah mempelai perempuan di sebuah desa di Magelang, Jawa Tengah.

Datangi rumah yang salah

Sayangnya, karena kiriman share loc yang diberi tak terlalu akurat, rombongan itu justru salah alamat dan mendatangi rumah yang salah.

Di desa tersebut ada dua rumah di dua dusun berbeda yang sedang menyelenggarakan hajatan pernikahan. Hal itu lah yang membuat rombongan pengiring pengantin asal Pemalang bingung hingga salah masuk.

Sedangkan rumah tersebut seharusnya didatangi oleh rombongan pengiring pengantin asal Kendal, bukan Pemalang.

"Gara-gara share loc salah lokasi pernikahan. Sudah duduk sudah seserahan eh salah.... Kejadian yang langka.." tulis akun tersebut.

Rombongan pengantin salah alamat (instagram.com/@borobudurnews)
Rombongan pengantin salah alamat (instagram.com/@borobudurnews)

Ambil kembali barang seserahan

Dalam video tersebut tampak beberapa orang dari pihak tuan rumah tertawa geli melihat kejadian unik ini. Beberapa dari mereka tampak memberikan petunjuk arah rumah mempelai wanita yang dituju oleh rombongan itu.

Di sisi lain, pihak rombongan pengiring pengantin dari Paemalang yang salah alamat itu tampak sibuk mengangkuti kembali barang-barang seserahan yang sudah diletakkan di dalam ruamh itu.

Beberapa pria tampak memanggul karung beras dan kotak berisi makanan. Sedangkan para wanita terlihat membawa benda seserahan yang lebih ringan. 

Komentar warganet

Menanggapi video itu para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menilai kejadian ini lucu dan unik. Ada juga warga sekitar lokasi kejadian yang turut membenarkan peristiwa tersebut.

"Dari pemalang itu min rombongannya, mau ke dusunku salah ke dusun sebelah," tulis salah seorang warganet dengan akun @hukamain***.

"Malunya itu loh, kasihan bapak-bapak yang ngangkutin karung dan seserahan," tulis warganet dengan akun @kristina***.

"Diprank google maps," tulis warganet lain dengan akun @joe_rock***.

"Ngakak bener wkwkwk," tulis warganet dengan akun @titoaji_pra****.

Unggahan video rombongan pengantin salah alamat ini selengkapnya dapat dilihat di sini.  

(Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo)

Terkait

Terkini