Internet
Rabu, 21 April 2021

Potret Sungkem Ini Bikin Ngakak, Netizen Salfok ke Celana Pengantin Pria

Nggak jadi haru.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Potret pernikahan bikin salfok. (Twitter/@alditugaskan)
Potret pernikahan bikin salfok. (Twitter/@alditugaskan)

Hitekno.com - Saat momen pernikahan, biasanya kedua pengantin akan melewati momen sungkem atau meminta maaf serta doa restu pada kedua orang tua sebelum mengarungi rumah tangga.

Momen megharukan tersebut terkadang membuat tamu undangan yang hadir ikut menangis bahagia melihat momen tersebut.

Namun berbeda dengan momen pengantin yang tengah melakukan sungkem dengan kedua orang tua yang diunggah akun @alditugaskan di Twitter.

Dalam potret akun tersebut, terlihat kedua mempelai pengantin tengah memeluk orang tua setelah sungkem.

Potret pernikahan bikin salfok. (Twitter/@alditugaskan)
Potret pernikahan bikin salfok. (Twitter/@alditugaskan)

 

Namun potret tersebut lantas membuat netizen salfok dengan celana pengantin laki-laki. Dalam potret tersebut celana laki-laki terpaksa harus diikat dengan karet karena terlalu besar.

Agar cukup digunakan, celana bagian belakang tersebut harus diikat di bagian belakang.

Unggahan potret tersebut lantas viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Nikahan kok pake kostum kelinci si?'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Nggak ikut fitting nih'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Sakinah mawadah wagaikut fitting celana'' komentar netizen lainnya.

''Wkwkw, kadang yang penampilan secara keseluruhan keliatan ok, dalemnya tuh sebenernya ruwet hahaha.'' tulis netizen lainnya.

''Mangkanya penting banget buat fitting baju'' komentar netizen lainnya di Twitter.

Unggahan potret pengantin yang tak ikut fitting dan bikin salfok ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 19 ribu likes.

Terkait

Terkini