Internet
Rabu, 14 April 2021

Bawa Benda Ini di Kantong, Penjual Pempek di Depan Rumah Ini Bikin Was-was

Gara-gara benda di kantong penjual pempek ini, netizen was-was.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Penjual pempek di depan rumah. (instagram/solodelicious)
Penjual pempek di depan rumah. (instagram/solodelicious)

Hitekno.com - Seorang netizen mendadak deg-degan dan was-was usai bertemu dengan seorang penjual pempek yang berhenti di depan rumahnya. Setelah ditelusuri, benda di kantong penjual pempek ini justru menjadi penyebabnya.

Unggahan video mengenai benda di kantong penjual pempek ini diunggah oleh akun @solodelicious pada Kamis (18/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Biasanya pempeknya kurang enak. Dilihat dari cara gorengnya aja seperti masih training gengs'' tulis caption unggahan @solodelicious ini.

Terlihat dalam video tersebut, seorang penjual pempek bersama gerobaknya tengah berhenti tepat di depan rumah netizen perekam video viral tersebut,

Sedang sibuk mempersiapkan jualannya, sosok penjual pempek ini justru membuat netizen was-was usai menemukan sebuah benda misterius di kantong celana pria ini.

Penjual pempek di depan rumah. (instagram/solodelicious)
Penjual pempek di depan rumah. (instagram/solodelicious)

 

Di kantong celana penjual pempek nampak sebuah walkie talkie yang biasanya digunakan oleh petugas keamanan untuk berkomunikasi satu dengan yang lain. Sejumlah netizen lalu curiga jika penjual pempek tersebut adalah anggota kepolisian yang sedang menyamar.

Viral di Instagram, unggahan mengenai benda di kantong penjual pempek yang bikin was-was ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Ninuninu, ada intel nyaman jadi tukang pempek'' balas netizen.

''HT-nya pak polisi, nyambi pak?'' komentar netizen membalas.

''Pasukan intel yang lagi nyamar ini mah'' ungkap netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai benda di kantong penjual pempek ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 64 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini