Internet
Minggu, 11 April 2021

Hanya Sendiri di Kartu Keluarga, Cewek Cantik Ini Disemangati Netizen

"Semangat cantik, bismillah semoga namaku bisa di atas namanya," gombal netizen.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cewek sendirian. (Pixabay/ Free-photos)
Ilustrasi cewek sendirian. (Pixabay/ Free-photos)

Hitekno.com - Kartu keluarga termasuk atau KK merupakan dokumen wajib yang harus dimiliki setiap keluarga. Seorang cewek cantik yang curhat mengenai "kesendiriannya" di kartu keluarga ini sukses menarik perhatian netizen.

Tak sedikit netizen yang kemudian menyemangati bahkan hingga turut menggombal pada cewek tersebut. Pengguna Tiktok dengan akun bernama @astrissabila membagikan sebagian penampakan kartu keluarga miliknya.

Kartu keluarga sendiri biasanya memuat data terkait susunan, hubungan, dan jumlah keluarga. Tak menampilkan beberapa anggota namun kartu keluarga dari cewek ini justru hanya menampakkan satu orang saja.

"Keadaan menuntut untuk menjadi dewasa," tulis @astrissabila pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 5 juta kali dan memperoleh 480 ribu Like.

Cewek bernama Astri ini merupakan satu-satunya anggota keluarga yang terdaftar pada KK tersebut termasuk statusnya "belum kawin" dan sebagai "kepala keluarga".

Cewek yang sendirian di kartu keluarga ini disemangati netizen. (TikTok/ @astrissabila)
Cewek yang sendirian di kartu keluarga ini disemangati netizen. (TikTok/ @astrissabila)

 

Setelah ditanya oleh netizen, cewek itu akhirnya bercerita mengenai kronologi hingga akhirnya terdapat satu nama di KK.

"Aku bukan anak rantau, ayah sama ibu cerai sejak kelas 4 SD. Btw, aku tinggal di Bandung, ibu nikah lagi sama orang Subang, dan ayah kandung udah punya keluarga baru di Padang. Aku tinggal sendiri sejak kelas 1 SMK, dan sampai hari ini aku mutusin buat apa-apa sendiri di Bandung karena kakak udah punya keluarga baru," tulis @astrissabila pada kolom kometar.

Banyak netizen yang mendukung jalan hidup cewek yang memilih untuk lebih mandiri lagi tersebut. Tak sedikit netizen yang ikut berempati setelah melihat video viral tersebut.

Cewek yang sendirian di kartu keluarga ini disemangati netizen. (TikTok/ @astrissabila)
Cewek yang sendirian di kartu keluarga ini disemangati netizen. (TikTok/ @astrissabila)

 

"Semangat cantik, bismillah semoga namaku bisa di atas namanya," kata @_husainalif.

"Pedih banget hati gue ngerasainnya (emoticon sedih)," balas @nyimasmutiaraa.

"Gue juga cuy, wkwk, jadi kepala keluarga," curhat @alfannyal.

Cewek yang sendirian di kartu keluarga ini disemangati netizen. (TikTok/ @astrissabila)
Cewek yang sendirian di kartu keluarga ini disemangati netizen. (TikTok/ @astrissabila)

 

"Kamu nggak sendiri, aku juga jadi kepala keluarga dari adik-adikku," komentar @bebiikimkai.

"Jadi mau ngisi nama di KK-nya..hehe," gombal @raflyansyah19.

Untuk melihat video viral mengenai curhatan cewek cantik yang sendirian di KK, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Terkait

Terkini