Internet
Rabu, 21 April 2021

Siswa SMA Tahun 1990 Ini Bikin Melongo, Netizen: Kepala Sekolah Lagi Nyamar

Tampilan siswa SMA tahun 1990 ini bikin salah fokus.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Siswa SMA tahun 1990. (instagram/ngumpulkita)
Siswa SMA tahun 1990. (instagram/ngumpulkita)

Hitekno.com - Foto tiga siswa SMA tahun 1990 menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Mengejutkan netizen, penampilan siswa SMA di foto ini langsung saja membuat menuai berbagai komentar.

Diunggah oleh akun @ngumpulkita pada Jumat (26/3/2021) lalu, unggahan mengenai foto siswa SMA tahun 1990 kemudian menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Pelajar SMA tahun 1990-an'' tulis caption unggahan @ngumpulkita.

Terlihat dalam foto lawas ini, tiga siswa sedang berpose di halaman sekolah. Ketiga di antaranya nampak mengenakan seragam SMA dengan gaya yang populer di masanya.

Seragam putih abu-abu dengan kemeja berukuran besar serta kaus kaki panjang dan sepatu warna-warni menjadi sorotan dari foto lawas ini.

Siswa SMA tahun 1990. (instagram/ngumpulkita)
Siswa SMA tahun 1990. (instagram/ngumpulkita)

 

Mata netizen lalu dibuat salah fokus saat melihat sosok siswa SMA yang berdiri di tengah dua siswi lainnya ini. Berbeda jauh dari siswa SMA kekinian, sosok siswa ini memiliki kumis tebas yang membuatnya terlihat lebih dewasa dari usianya.

Setelah unggahan mengenai foto siswa SMA tahun 1990 yang diunggah akun @ngumpulkita ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Ini mah gurunya lagi cosplay'' balas netizen.

''Itu yang tengah, kepala sekolah yang lagi nyamar'' komenatr netizen lainnya.

''Lha Dilan 1990 kok pada modis-modis yak'' ungkap netizen membalas unggahan ini.

''Wah susah nih bedain murid sama kepala sekolah'' tulis netizen lainnya.

Unggahan mengenai foto siswa SMA tahun 1990 ini lalu menjadi viral di Instagram dan mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @ngumpulkita.

Terkait

Terkini