Internet
Minggu, 18 April 2021

Panasakan Roti dengan Microwave, Wujudnya Malah Bikin Ngakak

"Untung sayang," tulis pria ini pada video yang ia unggah.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi roti. (Pixabay/Toa Heftiba)
Ilustrasi roti. (Pixabay/Toa Heftiba)

Hitekno.com - Memberikan makanan saat kekasih datang ke rumah merupakan salah satu cara menunjukkan kasih sayang, seperti wanita yang tengah memanaskan roti untuk kekasihnya ini. 

Salah satu contohnya adalah seorang gadis yang berniat menyenangkan pacarnya. Sayangnya, hal tak terduga justru terjadi.

Pengalaman ini dibagikan melalui akun TikTok @jrvislim. Dalam video tersebut pria ini bercerita saat itu pacarnya menawarkan dirinya roti.

Roti tersebut dibeli dari salah satu gerai ternama. Sebelum diberikan, sang pacar berniat baik untuk memanaskan roti tersebut.

Pacar pria ini pun memanaskan roti tersebut dengan microwave. Terdapat 2 roti yang kemudian diletakkan di atas piring.

Roti gosong (TikTok @jrvislim)
Roti gosong (TikTok @jrvislim)

Pacar pria ini lantas memanaskan roti tersebut di microwave selama 5 menit. Setelah itu, wanita ini lantas tertawa sendiri melihat hasil roti yang ia panaskan.

Rupanya, roti tersebut jadi gosong karena terlalu lama dipanaskan. Memanaskan roti dengan microwave sebenarnya memang tak butuh waktu lama.

Tiga puluh detik sampai 1 menit saja sudah cukup untuk memanaskan roti. Melihat roti yang gosong, pria ini pun ikut tertawa.

"Untung sayang," tulis pria ini pada video yang ia unggah.

Video wanita gagal panaskan roti ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam respon pun dilontarkan di kolom komentar.

"Aku dulu pernah panasin bakpau pakai microwave, satu menit aja udah kering banget kayak karet," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga tut berkomentar. "Di kertas kemasannya ada cara panasin rotinya kok," ujar warganet ini.

"Wkwkwk iyalah gosong. Lima menit buat panasin roti lama banget, lho," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video wujud roti yang dipanaskan hingga bikin ngakak ini  viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Terkait

Terkini