Internet
Senin, 12 April 2021

Penemuan Struk KFC Tahun 1995 Bikin Geger, Netizen: Gila Sih Harganya

Harga di struk KFC ini bikin melongo.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Struk KFC tahun 1995. (instagram/asevw)
Struk KFC tahun 1995. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Struk makan KFC tahun 1995 yang diunggah ke Instagram belum lama ini membuat geger media sosial usai diunggah beberapa waktu lalu. Netizen lalu dibuat salah fokus dengan harga makanan yang ada di struk tersebut.

Foto struk KFC tahun 1995 yang membuat geger ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (21/3/2021) lalu.

"Struk abis makan di KFC tahun 1995" tulis caption unggahan @asevw.

Nampak dalam unggahan tersebut, seorang netizen mengunggah foto struk KFC tahun 1995 lalu. Sejumlah menu khas restoran ayam ini nampak di struk yang diunggah.

Terlihat dari struk ini, sejumlah menu khas KFC menjadi pilihan si pembeli. Berbeda dari tahun sekarang ini, menu-menu KFC di tahun 1995 dijual dengan harga super murah. Netizen lalu dibuat salah fokus dengan pajak 10 persen yang sejak lama telah ada di restoran ayam tersebut.

Struk KFC tahun 1995. (instagram/asevw)
Struk KFC tahun 1995. (instagram/asevw)

 

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penemuan struk KFC tahun 1995 yang bikin geger ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gila sih harganya, kok bisa ya?" balas netizen.

"Dulu sebelum krisis moneter, semuanya masih murah meriah. Sekarang harga Rp 12 ribuan hanya dapat burgernya doang, itupun harus nombok Rp 2 ribu lagi" komentar netizen lainnya.

"Sekarang Rp 15.000 di KFC dapat apa ya?" ungkap netizen membalas.

"Tahun segitu, nasinya masih Rp 3.000-an, mahal sekali" tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penemuan struk KFC tahun 1995 ini lalu telah mendapat ratusan komentar dan likes dari netizen.

Terkait

Terkini