Internet
Sabtu, 10 April 2021

Sempat Dubully karena Tak Punya Motor, saat Dibelikan Reaksinya Bikin Haru

Akhirnya bisa kebeli ya.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi sepeda motor. (unsplash/@fancycrave)
Ilustrasi sepeda motor. (unsplash/@fancycrave)

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang remaja yang menjadi bahan bully oleh temannya gegara tidak memiliki sepeda motor.

Setelah menjadi korban risahan teman-temannya, akhirnya remaja ini mendapatkan sepeda motor. Dan bagaimana reaksinya pun jadi sorotan netizen.

Kisah ini dibagikan kakaknya melalui akun TikTok @sfr.jhn pada 22 Maret. Ia bercerita bahwa adik lelakinya sangat menginginkan motor karena sering dibully oleh teman-temannya.

"Jadi adek gue sering dibully sama temen-temennya karena nggak punya motor dan suka nebeng motor temen," tulis pemilik akun.

Namun, karena sang ibu juga tidak bisa membelikan adiknya motor, netizen pun memutar otak untuk mencari cara bagaimana ia bisa membelikan motor untuk adiknya.

Korban bully dihadiahi motor responsnya bikin haru. [TikTok]
Korban bully dihadiahi motor responsnya bikin haru. [TikTok/ sfr.jhn]

 

Akhirnya, netizen mengaku meminta hadiah dalam bentuk uang kepada teman-temannya saat ia berulang tahun.

Uang tersebut kemudian digunakannya untuk membayar uang muka atau DP motor.

"Tapi mama gue nggak bisa afford motor. Jadi waktu gue ulang tahun, gue minta temen-temen gue kadoin uang aja buat gue DP motor buat adek gue," tambah pemilik akun.

Menariknya, netizen sempat merekam bagaimana reaksi adiknya saat ia melihat motor yang baru dipesan kakaknya di dalam rumah.

Korban bully dihadiahi motor responsnya bikin haru. [TikTok]
Korban bully dihadiahi motor responsnya bikin haru. [TikTok/ sfr.jhn]

 

Dalam rekaman tersebut, adiknya berteriak bahagia dan terkejut saat ia membuka pintu dan melihat sepeda motor di dalam rumahnya.

Saking senangnya, remaja lelaki itu bahkan memeluk dan menciumi motor tersebut.

Tak mampu membendung rasa bahagianya, adiknya bahkan sampai menangis. Saat ditanya oleh netizen mengapa menangis, adiknya hanya menjawab karena ia terlalu senang.

"Dia udah lama banget pengen motor, jadi saking senengnya dia nangis dong. He's the only thing that I got. I love seeing him this happy," tutup pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Korban bully dihadiahi motor responsnya bikin haru. [TikTok]
Korban bully dihadiahi motor responsnya bikin haru. [TikTok/ sfr.jhn]

 

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 7,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 959.900 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Gue pernah merasakan jadi dia. Nggak enak minta nebeng terus. Akhirnya lebih milih nggak pergi daripada nyusahin orang ntar diomongin di belakang," tulis akun @jinxprosat.

"Ikutan nangis, terharu banget. Sehat terus kalian sekeluarga," komentar @ayuwuw0.

"Tolong dijaga pertemanannya juga sama temen-temennya yang udah mau ngadoin berupa uang," tambah @bwks.17.

"Kakaknya hebat. Semoga motornya bermanfaat ya buat adiknya, bisa bawa adiknya ke tempat-tempat yang baik," ungkap @ibusatuanak___.

Itulah kisah viral di media sosial, reaksi remaja yang akhirnya dibelikan sepeda motor setelah jadi korban bully temannya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Terkait

Terkini