Internet
Kamis, 22 April 2021

Jadi Bridesmaid di Nikahan Mantan, Kisah Cewek Ini Bikin Netizen Salut

Bikin salut netizen.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi bridesmaid. (Pixabay/7760815)
Ilustrasi bridesmaid. (Pixabay/7760815)

Hitekno.com - Belum lama ini kisah seorang perempuan hadir di pernikahan mantan sebagai bridesmaid  ini viral di TikTok. 

Cerita itu benar-benar terjadi dan belakangan tengah viral di TikTok. Adalah akun @nandskyyy yang membagikan cerita tersebut pada 22 Maret 2021 dan sukses menarik perhatian banyak warganet.

Pemilik akun @nandskyyy membagikan sederet potret yang diambil saat dirinya menjadi bridesmaid di pernikahan sang mantan kekasih. Cewek itu terlihat mengenakan seragam seperti bridesmaid pada umumnya.

"Malu bgt kalau sampai fyp," begitu bunyi caption yang dibuat oleh akun @nandskyyy berharap unggahannya ini tidak masuk FYP (For You Page) dan viral.

Tapi sayang, harapan cewek ini tidak terwujud karena videonya justru benar-benar masuk FYP dan menjadi buah bibir. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali dalam waktu empat hari.

Viral cewek jadi bridesmaid di nikahan mantan. (TikTok/@nandskyyy)
Viral cewek jadi bridesmaid di nikahan mantan. (TikTok/@nandskyyy)

Ratusan netizen antusias memberikan komentar atas unggahan tersebut. Banyak warganet yang salut dengan ketegaran pemilik akun @nandskyyy karena mau menjadi bridesmaid di pernikahan mantan kekasihnya.

"Anjir hatinya melebihi baja," kata seorang warganet.

"Buset kuat bat hati wkwkwwkwkwk," imbuh yang lain.

"Kuat banget ya mbiakkkk," puji lainnya.

"Dia udah di level tertinggi dari mengikhlaskan, mantep mba. Semoga dapat yang lebih baikk!!" tulis warganet.

"Aku juga bakal jadi bridesmaid di nikahan temen dan calonnya itu mantan aku yang sering aku ceritain sampe nangis, tapi dia embat. Doakan aku semoga kuat juga," pungkas yang lain.

Unggahan kisah perempuan jadi bridesmaid di nikahan mantan ini viraldi TikTok. (Suara.com/Nur Khotimah)

Terkait

Terkini