Internet
Senin, 12 April 2021

Surat Istri Driver Ojol Ini Bikin Customer Terenyuh, UWU Banget!

UWU banget suratnya.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Driver Ojol. (HiTekno.com/ Ema Rohimah)
Ilustrasi Driver Ojol. (HiTekno.com/ Ema Rohimah)

Hitekno.com - Seorang penumpang atau customer membagikan kisah unik ketika menggunakan jasa seorang pengemudi ojek online alias driver ojol.

Bagaimana ia dibuat terenyuh oleh surat istri driver ojol tersebut yang berisikan pesan agar bisa terbaca oleh penumpang yang membonceng di belakang.

Dalam sebuah cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @ustadchen, Selasa (23/3/2021) tampak selembar surat yang dibuat dengan tulisan tangan tertempel di jaket driver.

Surat itu berisi pesan dari istri driver ojol pada para customer terkait protokol kesehatan.

"Pas mau naik GoRide, lihat punggung bapaknya ada surat dari Istrinya yang uwu kayak gini. Isinya bikin tersentuh banget," tulis akun @ustadchen.

"Isi #PesanDariRumah-nya supaya kita selalu mematuhi protokol kesehatan. Plis jangan abaikan pesan penting kayak ini, demi keluarga kita di rumah yang sedang menanti," lanjutnya.

Ingatkan protokol kesehatan 

Surat dari istri driver ojol untuk para penumpang (twitter.com/@ustadchen)
Surat dari istri driver ojol untuk para penumpang (twitter.com/@ustadchen)

 

Istri driver ojol itu mengingatkan para customer untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi demi kebaikan bersama. Ia mengkhawatirkan keselamatan dua anaknya yang masih balita karena rentan terpapar virus.

"Halo kak, saya Rima istri dari abang driver yang sedang mengantar kakak. Saya cuma mau nginetin tetap patuhi protokol kesehatan ya kak demi kebaikan kita bersama," tulisnya.

"Jujur saya khawatir dengan kondisi pandemi saat ini, karena kami punya dua balita yang sangat rentan akan virus," lanjutnya dalam surat itu.

Minta agar suaminya ditegur

Istri driver ojol tersebut meminta bantuan pada para customer untuk menegur sang driver jika ia tak mematuhi protokol kesehatan dan tak memakai masker. Ia juga mendoakan para penumpang agar selalu diberi kesehatan.

"Kalau kakak lihat suami saya tidak pakai masker atau tidak menjaga protokol kesehatan, tolong ditegur aja ya kak," tulis sang sitri.

"Semoga kakak dan keluarga selalu diberi kesehatan, keberkahan, dan bermanfaat untuk orang sekitar ya kak, aamiin, " lanjut surat tersebut.

Minta bintang 5 untuk suaminya

Surat dari istri driver ojol untuk para penumpang (twitter.com/@ustadchen)
Surat dari istri driver ojol untuk para penumpang (twitter.com/@ustadchen)

 

Istri driver tersebut berpesan untuk selalu menggunakan jasa suaminya. Ia juga memintya bantuan para customer untuk selalu memberi penilaian bintang 5 pada suaminya itu.

"Jangan lupa ya kak, selalu pesan gojek terus ya kak. Karena gojek selalu mematuhi protokol J3K," tulisnya.

"Terima kasih sudah baca kak, jangan lupa bintang 5 buat suami saya kak," pungkasnya.

Respon Netizen

Menanggapi isi surat tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komenatar. Beberapa dari mereka mengaku terharu membaca surat itu.

"Ya Allah seneng dan terharu banget bacanya, peduli sama prokes banget semoga bapak driver sekeluarga sehat-sehat terus aamiin.... bah makasih udah sharing tentang ini, lumayan maghrib-maghrib nangis baca isi suratnya itu," tulis netizen dengan akun @lemonades****.

"Uwu banget semoga sekeluarga sehat selalu dan rezekinya lancar," tulis netizen dengan akun @eviolet***.

"How sweettt semoga drivernya sehat selalu yaa," tulis netizen dengan akun @prettyu****.

Itulah kisah viral di media sosial, surat istri driver ojol yang bikin customer terenyuh. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

Terkait

Terkini