Internet
Rabu, 14 April 2021

Suasana Kereta di Tahun 90-an Ini Viral, Netizen Salfok ke Sosok Ini

Sosok di kereta ini curi perhatian.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Suasana kereta tahun 90-an. (instagram/temannostalgia)
Suasana kereta tahun 90-an. (instagram/temannostalgia)

Hitekno.com - Foto suasana kereta tahun 90-an baru-baru ini mencuri perhatian. Sejumlah hal di foto ini kemudian menjadi sorotan netizen kekinian, salah satunya adalah sosok pria dalam foto lawas tersebut.

Diunggah oleh akun @temannostalgia dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (21/3/2021) lalu. Hal-hal kecil di unggahan foto ini lalu menjadi perbincangan.

"Suasana dulu ketika di kereta" tulis caption unggahan @temannostalgia.

Nampak dalam foto yang diunggah, suasana kereta di tahun 90-an terasa jelas. Gerbong kereta yang dipenuhi penumpang rupanya cukup berbeda dari suasana kereta saat ini.

Sejumlah penumpang lalu nampak duduk di koridor kereta, sedangkan penumpang lainnya nampak begitu nyaman duduk di kursi-kursi yang tersedia di kereta tersebut.

Suasana kereta tahun 90-an. (instagram/temannostalgia)
Suasana kereta tahun 90-an. (instagram/temannostalgia)

 

Mencuri perhatian, unggahan mengenai suasana kereta tahun 90-an yang viral di Instagram ini langsung saja memicu berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen rupanya dibuat salah fokus dengan sosok yang muncul di foto lawas ini.

Terlihat dari foto lawas tersebut, sosok pria dengan kumis dan rambut dikucir nampak memiliki wajah yang mirip dengan komedian kenamaan, Indro Warkop atau sosok penyanyi populer, Ahmad Dhani.

"Yang kumis itu Indro Warkop?" balas netizen.

"Itu yang kunciran Ahmad Dhani ya?" komentar netizen lainnya membalas.

"Terlihat sangat tidak nyaman dan sumpek" ungkap netizen lainnya yang justru tidak nyaman di kondisi kereta tersebut.

Diunggah oleh akun @temannostalgia, unggahan mengenai suasana kereta di tahun 90-an ini lalu telah mendapat lebih dari 1.900 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

Terkait

Terkini