alexametrics
Internet
Senin, 17 Mei 2021

Santuy Ikut Bonceng Motor, Penampilan Anjing Ini Bikin Netizen Geli

"Alis gue aja kalah tebel sama tuh gukguk," komentar netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Anjing yang ikut bonceng motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nengrosesicewekotot)
Anjing yang ikut bonceng motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nengrosesicewekotot)

Hitekno.com - Anjing dan kucing termasuk hewan peliharaan yang cukup disukai oleh orang-orang. Seekor anjing yang cukup santuy saat membonceng motor ini sukses menarik perhatian netizen.

Banyak netizen ikut menyoroti penampilan sang anjing yang dianggap cukup unik. Pengguna TikTok dengan akun bernama @nengrosesicewekotot membagikan video mengenai momen kendaraan saat berhenti di depan lampu merah.

"Hanya di Bali begini amat. Sulam alis anjing," tulis @nengrosesicewekotot pada caption-nya.

Postingan video yang diunggah berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 141 ribu Like,

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana sebagian besar mengaku geli setelah melihat penampilan anjing ini. Video menampakkan pengendara motor saat berhenti di depan lampu merah bersama anjingnya.

Anjing yang ikut bonceng motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nengrosesicewekotot)
Anjing yang ikut bonceng motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nengrosesicewekotot)

 

Pemotor itu membawa satu anjing di bagian depan dan memboncengkan anjing lain di bagian belakang.

Anjing yang membonceng di bagian belakang terlihat cukup santuy saat berdiri sembari mengawasi kondisi sekitar.

Alis dari anjing itu nampak tebal sehingga tak sedikit netizen yang iri dengan penampilan alisnya. Bahkan terdapat netizen yang bercanda bahwa dirinya semakin tertarik untuk memberikan tambahan eyeliner pada sang anjing.

Tak sedikit netizen yang memuji keseimbangan serta ketangkasan anjing tersebut saat membonceng motor. Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Anjing yang ikut bonceng motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nengrosesicewekotot)
Anjing yang ikut bonceng motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nengrosesicewekotot)

 

"Alisnya nggak nguatin (emoticon tertawa). Alis gue aja kalah tebel sama tuh gukguk..hahaha," kata @ega_1998.

"Orang yang disebelahnya pastu udah gemeteran tuh..wkwk," balas @ulyaaajaa.

"Gue yakin kalau ada polisi razia pasti langsung dikasih lewat tuh orang," pendapat @frangkysambuari.com88.

Anjing yang ikut bonceng motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nengrosesicewekotot)
Anjing yang ikut bonceng motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nengrosesicewekotot)

 

"Ngakak banget, pinter-pinter anjing di sana naik motor," komentar @falcon_samoyed

"Yang tadinya serem kita malah pengen nambahin eyeliner," canda @tursini36.

Itulah tadi video viral mengenai anjing santuy bonceng motor berpenampilan unik, bagaimana pendapat kalian? (Postingan asli bisa dilihat melalui link ini)

Terkait

Terkini