alexametrics
Internet
Senin, 17 Mei 2021

Deskripsi Paket Ditulis Nyeleneh, Netizen: Nggak Lucu Dasar Lu Beban

Netizen justru emosi setelah membaca deskrispi paket ini.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Ilustrasi paket. (Pixabay/Devanath)
Ilustrasi paket. (Pixabay/Devanath)

Hitekno.com - Saat melakukan jual beli online, biasanya barang kiriman ditulis dengan dengan deskripsi yang akurat. Sebuah paket dengan deskripsi alamat tak biasa ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, netizen justru dibuat emosi dan miris dengan paket tersebut. Akun fanspage Twitter @txtdarionlshop membagikan screenshot postingan dari sebuah akun milik seorang kurir.

Sepertinya kurir itu menyadari bahwa deskripsi alamat tidak ditulis secara serius.

Bahkan sang pengirim sepertinya ingin bercanda saat menuliskannya. "Tulong kei info (tolong kasih info)," kata status dari seseorang yang diduga kurir tersebut.

Jika diperbesar, kita bisa melihat paket dengan deskripsi anti mainstream. Bukannya menulis alamat secara serius, namun pengirim tersebut justru memberikan lirik lagu yang pernah hype di TikTok beberapa waktu lalu.

Deskripsi paket yang nyeleneh ini bikin netizen miris dan emosi. (Twitter/ txtdarionlshop)
Deskripsi paket yang nyeleneh ini bikin netizen miris dan emosi. (Twitter/ txtdarionlshop)

 

"Mayong gak jauh dari mantan. (Hehey! Bingung bos? Bal bale bale bale bal bale bentar ya kak kita lagi TikTok-an). Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah," tulis dekripsi pada paket.

Lagu Iri Bilang Bos dari DJ Bale Bale memang pernah hype digunakan oleh pengguna TikTok beberapa waktu lalu.

Meski beberapa menilai itu lucu, namun sebagian besar netizen justru emosi dengan deskripsi yang tak serius itu. Mereka bersimpati pada kurir yang mungkin bisa kebingungan apabila menerima alamat pengiriman tak jelas.

Postingan mengenai paket dengan deskripsi nyeleneh ini viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 650 Retweet dan 4.100 Like.

Deskripsi paket yang nyeleneh ini bikin netizen miris dan emosi. (Twitter/ txtdarionlshop)
Deskripsi paket yang nyeleneh ini bikin netizen miris dan emosi. (Twitter/ txtdarionlshop)

 

Tak sedikit netizen yang merasa miris dengan cara pengirim menuliskan alamat tersebut.

"Anj*r nyusahin mending nggak usah dianterin sekalian," kata @hi*d*o*en.

"Gak lucu c*k. Kurir ngantar paket bukan cuma paket elu doang ya. Gak usah nyusahin dasar lu beban," balas @Je*o*2.

"Dia yang bercanda dia juga yang rugi..wkwk. Paketnya dilempar ke hutan yg nerima ular piton," cuit @sun*j*da*ghter.

"Nyusahin kurir aja deh ntar giliran paket nggak dikirim elu ngamuk," komentar @Mi*i*lla*s.

Itulah tadi paket kiriman yang ditulis nyeleneh sehingga bikin netizen geregetan, bagaimana pendapat kalian?

Terkait

Terkini