alexametrics
Internet
Senin, 17 Mei 2021

Cewek Cantik Ini Dikira Orang Jepang, Netizen: Jadi Bunga Desa Tuh

Punya wajah mirip orang Jepang, cewek cantik ini sukses bikin netizen kesengsem.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Cewek cantik yang dikira dari Jepang ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tiktokbertiga)
Cewek cantik yang dikira dari Jepang ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tiktokbertiga)

Hitekno.com - Pesona gadis cantik selalu bisa menarik perhatian netizen. Dua orang cewek cantik yang sedang duduk ini justru bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tiktokbertiga membagikan video mengenai cewek yang dikira netizen merupakan orang Jepang. Banyak netizen yang salah mengira bahwa cewek tersebut merupakan orang Jepang asli.

Pemilik akun @tiktokbertiga mengungkapkan bahwa cewek itu sebenarnya dari Bogor dan bukan orang Jepang seperti perkiraan netizen.

"Bang dia kan orang Jepang asli. Terus kenapa bisa nyasar ke kampung lu bang tolong jelasin dong bang," tanya salah seorang netizen.

Akun @tiktokbertiga mengungkapkan bahwa ibu dari dua orang cewek cantik itu berasal dari Bogor. "Sebenarnya dia bukan orang Jepang bang, bapaknya Jepang, mamanya asli Bogor bang," kata salah seorang dalam video.

Cewek cantik yang dikira dari Jepang ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tiktokbertiga)
Cewek cantik yang dikira dari Jepang ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tiktokbertiga)

 

Postingan video lain menampakkan sang ayah yang memang mirip seperti orang Jepang. Namun masih belum diketahui apakah ia merupakan keturunan atau orang Jepang asli.

Sang ayah nampak cukup fasih berbahasa Indonesia bahkan bicaranya mengandung logat Sunda. Kedua cewek cantik yang dikira orang Jepang ini memang sering muncul di akun @tiktokbertiga.

Cewek cantik yang dikira dari Jepang ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tiktokbertiga)
Cewek cantik yang dikira dari Jepang ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tiktokbertiga)

 

Kontennya sering menampakkan cewek itu berada di sekitar warung kelontong sederhana. Sang ayah yang juga ikut nongol di video lain ternyata cukup kocak.

"Bapaknya mana? Ini guuyss bapaknya," kata sang ayah dengan nada kocak. Rupanya cewek cantik dikira orang Jepang itu merupakan gadis yang berasal dari Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Postingan video mengenai cewek cantik yang dikira orang Jepang ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,7 juta kali dan mendapatkan 140 ribu Like. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Cewek cantik yang dikira dari Jepang ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tiktokbertiga)
Cewek cantik yang dikira dari Jepang ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tiktokbertiga)

 

"Kayaknya persilangan Jepang pada saat penjajahan nih..wkwk," canda @yayanadisetiawan.

"Wah jadi bunga desa tuh," pendapat @videokocak15.

"Cakep sih tapi sayang bukan punya gue," gombal @xxxdrgnxx.

Ayah dari cewek cantik ini ternyata cukup kocak. (TikTok/ @tiktokbertiga)
Ayah dari cewek cantik ini ternyata cukup kocak. (TikTok/ @tiktokbertiga)

 

"Cantik banget dah, ngidam apa sih ibuknya dulu," komentar @hendra_bakti16.

"Pantas anak-anaknya cantik, ternyata bapaknya ganteng," puji @anthony_rie.

Untuk melihat video viral mengenai cewek cantik yang dikira orang Jepang, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Terkait

Terkini