Internet
Sabtu, 24 April 2021

Lihat Kelakuan Ayam Jahil Ini, Berujung Bikin Emosi Tapi Ngakak

Kesel nggak sih kalau ketemu ayam yang tingkahnya gini?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Ayam yang mengganggu pria makan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @yuliianto)
Ayam yang mengganggu pria makan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @yuliianto)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan kelakuan jahil seekor ayam. Hewan ini nampak gemar ganggu orang yang tengah menyantap makanannya hingga berujung kesal.

Ternyata polah jahil ayam ini sukses mencuri perhatian netizen yang dibuat ngakak akan kelakuannya.

Biasanya hewan peliharaan kerap membuat gemas, seperti kucing atau anjing. Namun bagaimana dengan ayam satu ini? Yang mengusili seorang pria saat menyantap makanan.

Seperti dalam video viral di media sosial ini, seorang pria satu yang berbagi makanan dengan seekor ayam.

Namun bukannya makan jatah miliknya, ayam tersebut malah  mengganggu pria saat sedang makan ini dan berhasil menarik perhatian netizen.

Rupanya sang ayam masih saja tak mau meski dirinya sudah diberikan sekepal nasi. "Ayam nih ganggu orang makan saja," tulis akun TikTok @yuliianto pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan 5,7 juta View dan 269 ribu Like.

Ayam yang mengganggu pria makan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @yuliianto)
Ayam yang mengganggu pria makan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @yuliianto)

 

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku terhibur dengan reaksi "kekesalan" pria di dalam video.

Pada postingan, terlihat seorang pria yang cukup santuy saat sedang makan. Rupanya sang teman merekam momen ini dengan ikut tertawa.

Bagaimana tidak, sang ayam terlihat ngerecoki menu makan yang sedang dinikmati oleh pria tersebut.

Meski sudah diberi sekepal nasi, rupanya ayam gokil ini tak mau serta kembali lagi ke bangku dan malah meminta "lauknya".

Ayam yang mengganggu pria makan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @yuliianto)
Ayam yang mengganggu pria makan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @yuliianto)

 

"Hahaha, ra gelem dikei sego, njaluk iwak (Hahaha, nggak mau dikasih nasi, minta ikan)," kata seseorang yang terdengar di dalam video menggunakan bahasa Jawa.

Saking kesalnya, pria tersebut langsung membungkus sang ayam dan tak lagi meneruskan makannya. Kemudian si pria meletakkan bungkus beserta ayamnya di atas tanah.

Video viral mengenai ayam gokil di atas mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Hahaha, berebut sama ayam, untung nggak digoreng tuh ayam," komentar @ekosaputra20.

Ayam yang mengganggu pria makan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @yuliianto)
Ayam yang mengganggu pria makan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @yuliianto)

 

"Ini yang dinamakan makan sama ayam (emoticon tertawa)," balas @adelekaputra.

"Saking kesel ya bro, udah dikasih jatah masih ngerecokin punya tuannya..wkwkwk," tulis @pengikutumatyglurus.

"Awal-awal romantis, lama-lama jadi emosi," kata @rositafuad.hs.

"Ayam be like: lu kira gue ayam apaan, dikasih sisa-sisa," canda @frison.

Untuk melihat video viral mengenai ayam yang ngerecoki pria saat sedang makan, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Itulah video viral di media sosial, bagaimana polah ayam jahil yang menggangu saat makan.

Terkait

Terkini