Internet
Sabtu, 24 April 2021

Kaesang dan Felicia Bikin Heboh Netizen di Media Sosial, Ada Apa?

Ada apa dengan Kaesang dan Felicia yang sedang ramai?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Kaesang Pangarep. (Instagram/ kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Instagram/ kaesangp)

Hitekno.com - Kaesang Pangarep memang sering kali membuat geger netizen di media sosial. Namun kali ini berbeda, karena ramai sorotan soal hubungannya dengan Felicia Tissue. Kisah asmara keduanya tengah jadi perbincangan panas.

Bahkan saking banyaknya pembicaraan netizen di media sosial, nama Kaesang dan Felicia sampai menempati trending topik Twitter hari ini, Minggu 7 Maret 2021. Bagaimana hal ini bisa terjadi dan menimbulkan keramaian netizen?

Hubungan asmara keduanya diduga telah kandas, kabar ini berasal dari postingan Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue yang tinggal di Singapura. Ia menceritakan bagaimana Kaesang Pangarep dulunya saat bersama sang putri.

Ia mempostingkan sejumlah foto yang menampilkan Kaesang dan Felicia dengan caption yang berisi curhatannya soal hubungan asmara keduanya. Hal ini yang menjadi sorotan netizen hingga dipostingkan ulang ke media sosial lainnya.

Termasuk netizen yang ramai menyoroti kisah yang mengklaim kalau putra Presiden Joko Widodo ini tiba-tiba meninggalkan Felicia setelah sempat menjanjikan akan menikahi wanita tersebut seperti dikisahkan Meilia Lau.

Unggahan ibu Felicia Tissue soal Kaesang Pangarep [Instagram/@meilia_lau]
Unggahan ibu Felicia Tissue soal Kaesang Pangarep [Instagram/@meilia_lau]

 

Dalam curhatannya, Meilia Lau juga sempat mengadu kepada Jokowi dengan memention akunnya melalui keterangan postingan Instagram tersebut. Postingan ini makin ramai mendapat sorotan netizen.

"Dia (Kaesang Pangarep) tidak punya siapa-siapa, sendirian. Saya yang menjaga kamu," tulis Meilia Lau sambil sematkan akun Jokowi dipostingannya, Sabtu (6/3/2021).

Begitu selesai kuliah, Kaesang Pangarep pulang ke Indonesia. Tapi ada satu janji terucap dari bibir pengusaha 26 tahun itu.

"Kamu akan menikahi anak saya pada Desember 2020. Saya punya bukti semuanya," ucap Meilia Lau.

Felicia Tissue pun menunggu janji Kaesang Pangarep. Ia dengan setia menantikan pernikahan itu terwujud akhir tahun lalu.

Tapi sesuatu yang aneh terjadi. Ia pun mengungkap kronologi sikap Kaesang Pangarep yang terasa janggal.

"13 Januari 2021, katanya kok kayak ada yang aneh. Dia (Kaesang Pangarep) menghilang," ucapnya.

Kala itu keluarga Felicia Tissue tak tahu alasannya. Sebab diungkap sahabat pula, Kaesang Pangarep pergi tanpa pesan.

"Kami bingung, ada apa?" kata Meilia Lau.

Unggahan ibu Felicia Tissue soal Kaesang Pangarep [Instagram/@meilia_lau]
Unggahan ibu Felicia Tissue soal Kaesang Pangarep [Instagram/@meilia_lau]

 

Keramaian netizen ini bahkan ramai sampai membuat nama Kaesang dan Felicia sampai menempati trending topik Twitter. Lebih dari 25 ribu cuitan netizen di media sosial menyebut nama Kaesang, dan lebih dari 18 ribu cuitan menyebut nama Felicia.

Diikuti kata Ghosting (tiba-tiba menghilang) dan nama Nadya ikut meramaikan trending topik Twitter. Kedua kata kunci ini ikut terkait dengan keramaian netizen membahasa kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Itulah keramaian netizen membahas kisah asmara pasangan Kaesang dan Felicia yang disebut-sebut telah kandas. Saking ramainya sempat membuat nama-nama mereka menempati trending topik Twitter hari ini.

Terkait

Terkini