Internet
Senin, 19 April 2021

Foto Piknik Tahun 1970 Ini Bikin Salfok, Netizen: Sosialita Pada Masanya

Hal kecil di foto piknik keluarga tahun 1970 ini bikin salah fokus.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Foto piknik tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)
Foto piknik tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Momen piknik keluarga yang diambil pada tahun 1970 lalu menjadi perbincangan usai fotonya viral baru-baru ini. Sejumlah hal kecil di foto lawas ini lalu membuat netizen salah fokus.

Foto lawas momen piknik keluarga tahun 1970 ini diunggah @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (17/2/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto lawas momen piknik keluarga ini diambil di Jawa pada tahun 1970. Saat itu, keluarga kecil yang terdiri dari bapak, ibu dan keempat anaknya sedang asyik menikmati momen liburan kecil tersebut.

"Potret nostalgia, sebuah keluarga sedang piknik di Jawa tahun 1970-an. Siapa yang kangen dulu piknik bareng keluarga?" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Layaknya piknik keluarga pada umumnya, keluarga kecil ini nampak duduk di atas tikar berwarna cokelat. Tepat di atas tikar tersebut, beberapa menu makanan untuk disantap diletakkan di atasnya.

Foto piknik tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)
Foto piknik tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

 

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas momen piknik keluarga tahun 1970 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen mengaku salah fokus dengan tas yang dikenakan sang ibu dalam foto lawas tersebut.

"Salfok sama tas hitam ibuknya, retro banget. Sosialita pada masanya" balas netizen.

"Horang kaya pada zamannya" komentar akun lainnya.

"Kelihatannya sultan pada zamannya" ungkap netizen membalas.

"Orang kaya itu, udah pegang mobil. Hebat, pada zaman itu" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto piknik keluarga tahun 1970 yang diunggah @perfectlifeid lalu mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini