Internet
Senin, 19 April 2021

Penjual Bensin Eceran Nekat Jualan di Lokasi Ini, Netizen: Anti Kapitalis

Lokasi penjual bensin eceran ini cukup unik.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Penjual bensin eceran. (twitter/wargakita)
Penjual bensin eceran. (twitter/wargakita)

Hitekno.com - Seorang penjual bensin eceran punya cara unik agar dagangannya laku terjual. Bukan main-main, lokasi tidak biasa yang jadi tempat jual bensin ini lalu mencuri perhatian dan menjadi perbincangan.

Foto penjual bensin eceran yang nekat jualan di lokasi tidak biasa ini diunggah akun @wargakita pada Selasa (2/3/2021) dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitan akun tersebut, nampak seorang penjual bensin eceran yang tengah mencoba menjajakan jualannya. Sejumlah bensin yang diletakkan dalam sejumlah botol diletakkan oleh si penjual ini di atas sebuah meja.

Uniknya, si penjual ini memilih lokasi tidak biasa sebagai tempatnya untuk menjual bensin eceran yang ia letakkan dalam botol-botol berukuran 1 liter ini. Dalam foto, si penjual memilih bagian pintu masuk pom bensin sebagai lokasi dirinya berjualan.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan si penjual bensin eceran ini memilih lokasi tersebut sebagai tempatnya menjual bahan bakar tersebut. Namun, usai unggahan ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Penjual bensin eceran. (twitter/wargakita)
Penjual bensin eceran. (twitter/wargakita)

 

"Sarjana ilmu percaya diri" balas netizen.

"The real orang yang percaya kalau rezeki itu sudah diatur" komentar pemilik akun lainnya.

"Biasanya kalau orang lagi buru-buru atau malas ngantri di SPBU ya beli di eceran gitu. Ya nggak sih wkwk soalnya aku juga sering gini. Ke SPBU antri parah, akhirnya beli eceran di sampingnya SPBU wkwk" ungkap netizen.

Penjual bensin eceran. (twitter/wargakita)
Penjual bensin eceran. (twitter/wargakita)

 

"The real anti kapitalis" tulis netizen membalas.

Setelah viral di Twitter, unggahan mengenai penjual bensin eceran ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @wargakita beberapa waktu lalu.

Terkait

Terkini