Internet
Senin, 19 April 2021

Pria Masak Nasi dengan Cara Mengejutkan Ini, Reaksi Emaknya Jadi Sorotan

Reaksi ibu pria ini lalu jadi sorotan netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pria masak nasi dengan cara mengejutkan. (instagram/ceritaditiktok)
Pria masak nasi dengan cara mengejutkan. (instagram/ceritaditiktok)

Hitekno.com - Karena tidak tahu mengenai cara masak nasi yang benar, seorang pria belum lama ini memasak nasi dengan cara yang mengejutkan. Karena aksinya ini, reaksi sang ibu justru menjadi sorotan netizen.

Video pria masak nasi dengan cara mengejutkan ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @ceritaditiktok pada Sabtu (27/2/2021) lalu.

"Bisa-bisanya si emak santuy. Giliran emak gue, udah rame serumah" tulis caption unggahan @ceritaditiktok.

Dalam video, saat disuruh untuk memasak nasi, pria ini memiliki cara yang mengejutkan. Bukannya meletakkan beras di tempat yang menjadi penanak nasi, pria ini justru memasukkannya pada bagian pengantar panas yang ada di bodi bagian dalam magic com.

Namun, hal lain justru menjadi sorotan netizen. Hal tersebut adalah reaksi ibu pria ini yang justru nampak begitu santai dan tidak mempermasalahkan kesalahan yang anak laki-lakinya buat.

Pria masak nasi dengan cara mengejutkan. (instagram/ceritaditiktok)
Pria masak nasi dengan cara mengejutkan. (instagram/ceritaditiktok)

 

Setelah unggahan mengenai pria yang masak nasi dengan cara mengejutkan ini viral di Instagram, beberapa komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Emaknya ngertiin anak" balas netizen.

"Makanya astagfirullah, itu ibunya dibantu masak wkwkwk jangan di kamar aja wkwk" komentar pemilik akun lainnya.

"Astaga, ini nih bahayanya cowok kalau nggak pernah main ke dapur tapi disuruh masak" ungkap netizen.

"Gue udah lempar itu panci ke mukan anak gue sih, barbar emang saya" tulis netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai pria masak nasi dengan cara mengejutkan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 86 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini