Internet
Senin, 19 April 2021

Kue Ulang Tahun dengan Dekorasi Unik, Netizen: Mau Potong Les Dulu

Harus les dulu nih.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Kue ulang tahun unik. (Twitter/@biologyxz )
Kue ulang tahun unik. (Twitter/@biologyxz )

Hitekno.com - Kue ulang tahun biasanya memiliki tema sesuai dengan pekerjaan sehari-hari, barang favorit atau hal-hal yang berhubungan dengan yang tengah ulang tahun.

Sama halnya dengan salah satu kue ulang tahun yang tengah viral usai diunggah akun @biologyxz di Twitter ini.

Dalam unggahannya terlihat potret kue ulang tahun unik yang membuat banyak netizen salfok.

Dekorasi kue ulang tahun tersebut mencuri perhatian netizen, pasalnya kue ulang tahun berbentuk bundar tersebut dihiasi dengan soal matematika.

Kue ulang tahun unik. (Twitter/@biologyxz )
Kue ulang tahun unik. (Twitter/@biologyxz )

 

Kue ulang tahun berwarna dasar putih tersebut diihasi dengan rumus matematika berwarna cokelat.

Cukup unik, banyak netizen yang menilai pemilik kue ulang tahun tersebut menyukai salah satu mata pelajaran berhitung satu ini.

Unggahan kue ulang tahun dengan rumus matematika ini diketahui salah satu YouTuber Jerome Polin, ''wkwkwk mau dong kue kayak gini'' cuitnya.

Unggahan kue ulang tahun tersebut lantas viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Temen aku ulang tahun diucapinnya pakai rumus'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Gue ulang tahun dikasih kodingan dong'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Pusing lihat angkanya'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Kok ada sih orang yang niat banget ngasi kue ultah dikasih rumus'' tulis netizen lainnya.

''Sebelum makan itu kue harus les dulu kali ya'' komentar netizen lainnya.

Unggahan potret kue ulang tahun dengan soal matematika ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 49,4 ribu likes.

Terkait

Terkini